29 Januari 2015

auwh kamoh anaknya indie bgtz d kk

lantaran bosan dengar dengar 8tracks geje sembari belajar. kembali ke akar (baca: kaskus). tepatnya, ke musik corner. menilik kamar musik indie indonesia. ah, kamu. masih saja menyelamatkanku.

yang pertama gw temukan: noh salleh! ternyata dia bukan produk lokal, tapi sanak tetangga. iyah. he euh. tertarik karena sang pengunggah ngasih komen 'mirip sore,' jadi tertarik. tembang manis "angin kencang" benar benar super duper mirip sore. gw pikir ini vokalis sore bikin album baru lah.

tembang manis "angin kencang" versi piano jadi jagoan saya di sini.


berlanjut, menemukan lengkung langit milik dialog dini hari. ini saya sudah sering dengar di soundcloud, namun tidak pernah tahu sebenarnya albumnya isinya apa saja. tentu. dialog dini hari. tidak pernah mengecewakan. tembang "lengkung langit" jadi juara.


selanjutnya, giliran biduanita. saya pikir ini akan garing. namun setelah cari cari namanya di youtube. auwh! aku suka! tembang manis "buaian" akan selalu setia menemani harimu.


aku aku punya bonus aku! berikut, video klip "buaian" punya mba danilla :3 :3 augh. melihat tanggal terbitnya aku teriris iris. agustus 2013 om. dan aku baru tahu sekarang. cedide.


berhubung aku tidak menemukan satu pun dari ketiga album di atas di toko toko komersil hingga hipstah ketika di jakarta, bandung, maupun jogja. namanya bukan membajak lah ya. namanya penikmat heheh #alasan

"sekarang musisi nyari duit udah bukan dari CD juga kali gep. dari manggung. udah!" - om bontel

baiklah om. siap.

28 Januari 2015

judulnya adalah mahasiswa part 2


di kelas..

enough said.
di rumah..

godaan tersulit: untuk tidak tidur
mendekati ujian..

dan baru dibaca H-sekian
semakin mendekati ujian..

materi ini seru! namun mengapa waktunya sedikit sekali! #salahsendiri
ujian..

true dat.
setelah ujian..

lalalalaaalalaaallll~~~~

Gabriella Alodia. Januari 2015.

26 Januari 2015

judulnya adalah mahasiswa

gw: kemaren temen" madagaskar gw akhirnya ngajakin ngumpul bareng lagi! sumaya: oh ya? kapan?
gw: jumat malam besok, yiha!
sumaya: wah, mau ngapain lo?
gw: ngumpul sama nyanyi" aja. udah lama bangeeet, kangen gw.
sumaya: wuaaa seru gila! pas banget pas tugas inderaja kita kelar kan!
gw: yoi! aaak ga sabar hahaha.

setelah uring"an di kamis malam, gw sms geraud.
gw: geraud, gw ga ngerti sama sekali ini buat ngitung batimetrinya gimana. udah ngubek" google buat nyari metodologi di ENVI sama Matlab, dua"nya kaga nemu. bantuin gw plis, besok pagiii.

paginya, pukul 08:11
geraud: bentar lagi gw dateng! 20 menit!

gw, baru bangun jam 09:00
gw: gw kesiangan, baru tidur jam 4 tadi. tunggu gw!

ngerjain di kampus pagi". ternyata lebih ribet dari yang dibayangkan.
sumaya: gimana?
gw: ga tau, kayaknya butuh waktu lebih.
gw: dikumpul jam berapa sih?
geraud: jam 23:00
gw: bffffff..
sumaya: gaby ga bakal nyanyi malam iniiii hahahahahaaa..

beres kuliah siang jam 17:40, langsung menuju lab komputer. gw sms elisoa.
gw: elisoa, gw ga yakin bisa dateng malem ini. masih ada tugas yang mesti di-upload malam ini. kalo gw beres sebelum jam 21:00, gw dateng. tapi kalo ngga, maaf banget :(

pukul 20:00, jam tutup lab kom, gw belom juga beres. jadi gw pulang dan lanjut.
elisoa: hai gab, iya gw terima sms lo. gimana tugasnya? udah beres?

pukul 21:00
gw: elisoa, tugas gw belom beres juga. minimal sejam lagi deh baru beres hukhuk. maaf jadinya ga bisa dateng, sayang banget :(

pukul 22:50
file uploaded.

arrrrr sejujurnya ga pernah gw se ga yakin ini sama kerjaan sendiri hahaha. ah sudahlah. mari lihat hasilnya nanti. yang penting SELESAI! referensi tinggi: 242.1458 m.

25 Januari 2015

menghablur

gw: da aku mah apa atuh
gw: cuma sisa sisa arang bekas bakar sate
gw: dimakan juga kaga
gw: menyublim
ari: justru gep!
ari: itu nikmatnya!
ari: karsinogen
gw: bahahahahaha
gw: anw
gw: udah lama kan lo ga denger kata menyublim
ari: dari padat menjadi gas yah
gw: yoi
gw: eh eh
gw: kalo dari gas menjadi padat contohnya apa yah?
ari: bukannya menyublim juga yah namanya?
gw: kayaknya gitu sih. tapi contoh fisiknya apa?
ari: hum
ari: interesting!
gw: saat" seperti ini gw jadi kangen jandrong dhira haha
ari: SAMA gw juga langsung kepikiran mereka haha bahas kbbi

gw: yo!
aryo: what
gw: gw sama arnadi murtiyoso kemarin baru saja menemukan salah satu permasalahan umat paling akut nyet
gw: misteri ini yo misteri!
aryo: trashbag loe gab
aryo: apaan emang?
gw: lo tau menyublim?
aryo: dari padat ke gas?
gw: NAH!
gw: kalo dari gas ke padat apa cobak
aryo: hmmm
aryo: bukannya mengkristal yah?
gw: apaan bukannya menyublim jugak
aryo: mengkristal gab, mengkristal
gw: terus contohnya apa
aryo: hmm
aryo: vampir
gw: ...
gw: F*KYU YO
aryo: WHAAAATT?!

aryo: nih ya nih
aryo: gw kasih contoh lain
aryo: salju
gw: salju bukannya jadi cair dulu yah?
aryo: gak percaya
aryo: salju gab, saljuuuuu.
gw: gak gak, ga percaya. bentar. googling dulu gw

gw: ..yo
gw: ..elo bener
aryo: YES!
gw: ..mengkristal
aryo: FISIKA MASTER!
gw: lo mau tau nama lain dari mengkristal gak
aryo: emang ada?
gw: menghablur
aryo: ......

gw: ..yo
aryo: what
gw: ..lo bener lagi
aryo: apa?
gw: ..salju
aryo: FIX! FISIKA MASTER!!

ps: tapi dulu guru sd gw ngajarinnya gas ke padat itu menyublim jugak! menyublim!!!
pps: dan setelah mencari dari berbagai sumber, memang, ada yang bilang menyublim, mengkristal, atau menghablur
ppps: intinya, GW TIDAK SEPENUHNYA SALAH, huyeh!
pppps: kosa kata kami pun bertambah hari ini. menghablur. salam kenal.

24 Januari 2015

mustafa strikes back

di hari ulang tahunnya yang ke-24.
mus: gab ada penemuan baru nih, mau tau ga?
gw: APAAA
gw: maaf kak aku nugas sampai tengah malam baru buka wasap lagi :(
mus: setipe.com
gw: F*KYU MUS

kalok kata digimon nih yak: DESPERADO BLASTER! gak gak gw gak main beginian enggaakkk!

Template developed by Confluent Forms LLC