21 Oktober 2014

bener.

ga ada pilihan emang paling enak.

sekarang saya pusyeng~ ambruk lagi rencana pembangunan 4 tahun gegara judul tesis.

dua judul tesis.

yang mesti dipilih salah satu.

AGH!

#gimanamilihjodoh #eh!

15 Oktober 2014

meracau dalam arti yang sebenarnya

toa? sazemengfusa. vremong! zeipaangvidipangskua, zeipaletong!

- akibat obrolan hebleg dengan bapak arnadi meuhrtiyoso -

ari: ke reyjavik bisa dari basel
ari: ryanair dan lumayan murah
gaby: abong?!?!?!
ari: siiiiiiiiiiii
gaby: ada ryanair ke reyjavik?!?!?!
ari: si si si si
gaby: SEPAPOSIBSAAA!!!
ari: SI SEPOSIB ZETEDIIII
gaby: MENOOONG MENOOONG!!
ari: BAHWIII BAHWIIII

mati ketawa. maap humor lokal.

sa! sa! sazeibianangvisa! #berdoayangbanyak #mudahmudahancuacamendukung (sumber: pinterest)

03 Oktober 2014

for the hardest part, is to start

about 01:00 AM i was still kind of wanted to go straight to sleep after i - finally - had my 'dinner' while watching - uhm, for the second time - the simpsons and family guy crossover show, which i did simultaneously after i took a - very late - bath.

now it's already 04:00 AM, my presentation was finished, and i didn't even know where the hell did the 3 hours went. like, seriously.

point is, the hardest part, is - always - to start. seriously, i wanted to do the presentation after my theater club pratice, which was about 23:00 PM. then i chatted with some friends. then i decided to take a bath. and so on as i mentioned.

aaaand yep. 04:00 AM. i said to myslef earlier "i would go to sleep at 03:00 AM!"

sorry, bro. not today. not. today ;)

ps: that happy feeling when you finished something you ought to do :')

29 September 2014


"pendidikan adalah investasi yang ga ada ruginya" - arnadi murtiyoso

"membaca adalah hobi yang ga ada ruginya" - gabriella alodia

halo, apa kabar? maaf kalau belakangan ini saya agak bagaimana begitu dengan kondisi bangsa di masa kini heheh. karena sejujurnya, kemarin itu saya agak menyesal ga nyempetin nyoblos. gara" ga ada sempet"nya ngikutin isu capres. jangankan waktu, internet di rumah aja saat itu belom ada, jadi kalo di rumah, pikirannya cuma makan sama tidur. nugas semuanya ya di kampus.

terus berhubung sekarang belum terlalu penuh nih kuliahnya, saya sempet"in baca hal lain di luar perkuliahan yang makin lama agak sedikit semakin membosankan heheh #ampun! dan ternyata yang menarik itu gejolak politik di indonesia.

gimana yah.

di satu sisi gw kembali menyalahkan diri sendiri akibat ketidak-aktif-an gw di pilpres dan pemilu kemarin. pilkada gw nyoblos donk hehe ;) namun puji Tuhan yang pengen gw pilih toh menang juga dengan selisih-astaga-naga itu.

di sisi lain gw heran sama jalan pikiran geng kalah. apa lagi yang you guys cari hahaha.

di sisi lain lagi, gw bersyukur loh. akibat gerak gerik unyu mereka, gw yang dulu kerjaannya nongkrang nongkrong depan himpunan ngomongin negara jadi balik mikirin negara lagi. bok, dari gw masuk kuliah sampe sekarang gw makan pajak rakyat loh. sebagai yang beruntung, masa ga mau ngebalikin sesuatu ke rakyat? yah, belum sampai fase bertindak, tapi setidaknya sudah ada dalam pikiran, mau ke mana, mau ngapain, dst.

jadi.. mudah"an 4 tahun bukan waktu yang terlalu cepat, atau terlalu lama. edan, 4 tahun ke depan kenapa makin banyak aja yang mesti saya pikirin hahaha.

titipan saya, tolong doakan saya soal jodoh. kasian mamah saya doanya itu terus ga habis" hehe ;D saya sendiri sih bisa dibilang santai melambai bagai ular melingkar di atas pagar di tepi pantaii~ #halah! ya namun sebenarnya hanya agak insecure ketika teman" dekat saya yang kebanyakan laki" itu sudah punya pasangan masing" saya koplak"an sampe ngobral ngobril seriusnya sama siapa lagi.. khukhukhuu~

jadi, begitulah. kalau Tuhan tulis jalan hidup saya bakal seperti spiderman, so be it. saya siap" ajah. saya yakin Beliau yang udah nulis jalan hidup saya itu sayang setengah mati sama saya dan kalau saya jatuh, tak kan sampai tergeletak ;D

ciao guys, have a nice day! :D
Template developed by Confluent Forms LLC