29 Mei 2008

aku senaaang!

jadiiii ceritanya kemarin saya, haris, dan valdano berjalan jalan ke monaas! haris memiliki gagasan untuk foto foto, sementara valdano pun memiliki kamera DSLR! lalu jadilah! akhirnya kami pun berjalan jalan! tadinya gw khawatir duit gw ga akan cukup karena ibu memodalkan saya 50rb, sementara OJEK sudah naik sampai dengan 15rb!! gw pun bingung.. dapatkah saya hidup dengan 35rb rupiah? ternyata jawabannya BISA! karena perginya : nebeng bokapnya valdano.. pulangnya : nebeng kakaknya valdano + ditraktir makan malam di RESTORAN MANADO *ikan tude manado judulnya* sama temennya kakaknya valdano!! gila menyenangkaaaan!
pertama, kita ke monas. foto foto. sampai *hampir* puas.. hahaha. karena nyatanya setelah dilihat lihat kita BELUM puas!! laluuu.. ke katedral dengan modal bayar 8rb rupiah buat abang bajaj! waaa keren BANGET!! laluu kita ke RAGUSA!! wahahahaa.. karena pertimbangan pulang bareng kakaknya valdano saya pun nekat membeli SPAGHETTI ICE CREAM seharga 26rb rupiah! wahahaha tidak menyesaaal.. enaaaak.. senaaang..
NAH! malemnya kita nyari nyari DEPLU, tempat kakaknya valdano bekerja.. caranya? tanya setiap orang yang ditemui di jalan.. entah udah brp orang yang ditanyai saat ituu.. bahahahaaa! sampai di mobil, ternyata petualangan BELUM SELESAI! teman-teman kakaknya valdano yang pada saat itu nebeng berinisiatif untuk MENTRAKTIR kami makan! huahuahuaaa.. enaaak.. makanannya? cakalang, sambel roa, ayam bakar, kangkung, bunga pepaya, dan berbagai sambal lainnya.. huahahaa! senaaaang!!

Image Hosted by ImageShack.us

ayooo tebak foto foto ini dimanaa!! hehehehe..

Image Hosted by ImageShack.us

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC