31 Mei 2008

kenapa kita HARUS sekolah?

satu pertanyaan yang mendasar yang sebenarnya simpel namun bisa dibikin awut-awutan.. kalau anda bertanya kepada saya, saya akan menjawab untuk BELAJAR.
emang belajar ga bisa di luar sekolah?
ga menutup kemungkinan, namun bukankah di sekolah kita dapat belajar lebih banyak? di sekolah kita akan bertemu orang-orang seperti ini :
yang udah jelas GALAK dan kadang NGESELIN tapi SANGAT MEMBANTU kalo udah urusan kerja, nilai dan lain-lain.. kritiknya sangat membantu dan ga asal ngomong.. lah emang dia tugasnya ngebenerin yang ga bener kan? hehehe.. kaya gini bakal ngangenin.. hohohoo.. hmm.. atau mungkin akan bertemu oran yang seperti ini?
ehm.. kalau yang seperti ini.. yaa.. siap" aja.. hahaha.. ada kalanya baik, ada kalanya emosional dan lain lain.. biasanya dari orang kaya dia nih pengalaman hidup manis asem asin pahit dapet semuaa.. hehehe.. dan orang" seperti ini yang bikin kita KUAT! hahaha..

dan pastinya kita akan bertemu dengan berbagaaai komunitas yang menyenangkan, menegangkan, atau organisasi ga penting aneh tapi kocak dan gak tau malu seperti, kalau di 34, namanya STUDENT 12 atau biasa disingkat ST 12.. BUEEEEHHH! bukan.. bukan angkatan 12.. tapi anggotanya 12 oraaang.. hahaha.. yasudalah.. entah orang" itu akan ngaku ato engga.. huahuahuaa..

paling menyenangkan di sekolah adalah... KETIKA LULUS! rasanyaaa sudah mengalahkan berbagai aral rintangan walau badai menghadang ingatlah kukan slalu setia menjagamu! hahaha.. pokoknya, sebenernya sekolah itu INDAH! dan sekolah adalah tempat yang tepat bagi kita untuk menuntun ilmu, menggali potensi, mencari pengalaman, dan membangun koneksi serta hubungan yang erat antar manusia di sekitar kita.. hehehe.. rugi lah kalo gak sekolah! apalagi kalo ke sekolah cuma buat duduk, diam, makan siang, belajar, pulang, belajar lagi, dst dst.. buahahahhaa.. tapi gapapa.. setiap orang punya jalan masi" toh? *yah, ngablu =P

2 komentar:

  1. gabyyyy! itu foto makhluk hidup apa kok dia pake seragam guruuu???

    BalasHapus
  2. eehh.. emm.. aduh.. apa yah sa? mwahahahahh. parah lo parah lo! udah LULUS juga masiiii aj. burakakakak.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC