04 Juni 2008

11 jam bersama ilam!

waw! ternyata judulnya berrima! hehehe..

jadii ceritanya kemaren itu gw berjalan-jalan keliling jakarta lagi bersama ilam.. hahaha.. pertama, kami berkunjung ke Galeri Nasional buat ngeliat pameran MANIFESTO.. gw pikir cuma bentar paling kan yah ngeliat pameran? trus liat".. liat".. jalan".. naik tangga.. pas nemu sebuah ruangan,, BEUH! KANAN KIRI MASIH PAMERAN! gile gilee.. banyak amaat.. dari situ gw dan ilam mulai bergabung mengomentari tiap karya dengan sotoynya.. pertama kita ke kiri.. di situ belom terlalu banyak komentar.. lucu"! sayang ga boleh foto.. hohoho.. terus ke kanan.. bwoelah! BANYAK! mulai deh komentar ini itu tentang semuaaa yang ada di situ.. dan gw mulai agak hiperaktif dengan bernyanyi nyanyi riang hati.. mulai dari lagu SEPASANG MATA BOLA sampe MEDAN JUANG gw nyanyiin! soalnya ada yang agak" berunsur kepahlawanan gituu.. hehe.. "tinggalkan ayah tinggalkan ibuu.. izinkan kami pergi berjuaaang.." dan DODOLNYA, ilam ga tau itu lagu apah. bahahahahahh. turun ke bawah, gw berpikir pamerannya udah kelar. TERNYATA! MASIH SANGAT AMAT BANYAK! sampe mabok kita muter"in pameran itu, tapi ada satu yang FREAK BANGET. jadi ada satu kamar khusus yang dikasih KAIN ITEM seluruhnya, dan ada kayak orang gitu TERGELETAK DI BAWAH.. kaya 'mayat' gitu tapi GLOW IN THE DARK.. gw pikir cuma itu.. trus gw dan ilam rada nekat melihat lebih dalam.. TERNYATA! ada kain yg nutupin orang gitu, glow in the dark juga, DIGANTUNG, dan dibuat efek MELAYANG! hiiiiy! serem kata orang mah!

teruuus.. lanjut ke TIM! tadinya kita mau nonton sesuatu di kineforum.. eh ternyata ada pameran juga.. tapi CUKUP! kami sudah muak akan pameran hari ini! dan dengan dodolnya ilam memutuskan untuk nonton di PLANETARIUM.. bahahahahh.. gw mah ngikut aja..

pas ilam lagi makan ketoprak dan gw minum teh botol di pinggir jalan, tiba" gw merasa mengenali satu gang.. ITU GANG MENUJU TK MINI PAK KASUR! TK GUEE! dan gw pun langsung nanya sama ibu" ketopraknya..

"bu, TK MINI PAK KASUR masuknya lewat situ kan?"

dan ibu itu pun menjelaskan bagaimana caranya untuk mencapai TK MINI PAK KASUR itu!! gw pun langsung meminta ilam nemenin gw ke sanaaa! ih kangeeen! pengen ketemu sama salah satu guruuuu aja! pak aji kek, bu ina kek, bu yuli kek, siapalah! teruus.. nyampe".. ternyata.. GEREJA JUNES BERADA TEPAT DI SEBERANG TK MINI PAK KASUR! buseet.. jaaauuuh! trus gw rada SHOCK ngeliat TK gw itu.. ternyata.. tak sebesar yang gw 'liat' dahulu.. heheh.. dan gw langsung berkata..

"ih lam.. gw udah gede.."

dan gw pun langsung foto di depan TK MINI PAK KASUR!

Image Hosted by ImageShack.us

hahahaa.. senaaaang!! sayang udah pada pulang baik anak" maupun guru"nya.. setelah itu kami langsung nonton di planetarium.. hahaha.. seru juga.. dodoll.. abis itu gw ajak ke megaria.. JALAN KAKI dengan sotoynya.. hahha.. soalnya perasaan gw megaria tuh deket.. huahuahuaaa.. ternyata ga ad film NAGABONAR yang ilam pengen nonton.. yaudah.. gw pun berinisiatif ke PEMPEK MEGARIA dan makan di sanaa.. dodolnya, di sana gw malah ber iklan" ria bersama ilam! ih dodol banget.. RONCAR laah.. apalaah.. sampe bikin iklan PEMPEK MEGARIA! bahahahahahh..

pulangnya, sembari nunggu macet, gw dan ilam ngobrol di depan bioskop 21 TIM.. gw sms nyokap dooonk bahwa gw akan pulang malem.. trus nyokap gw bales..

"emang di mana?"

WAH! gw udah takuuut! gw bales bahwa gw lagi di TIM sama ilam.. nunggu macet kelar baru pulang.. trus gw suruh ilam yg megang HP gw biar dia aj yg baca sms nyokap gw selanjutnya krn gw takut dimarahin gara" bokap gw tau gw pergi tapi gw blom bilang gw bakal perginya kemanaaa.. ternyata.. balesannya..

"yauda, hati" ya"

YAAAYY!! hihihi.. abis itu.. pulang deh.. trus ilam takut sama anjing gw.. trus gw nyalain komputer tapi bandel gamau nyala.. jadi gw tunda penulisan blog sampe hari ini.. hoho.. aku senaang! bahahahahaaa..

2 komentar:

  1. ilam si elom6 Juni 2008 20.28

    Ciyeee!!
    banyak nama gwnya nii... hebat euy gw..
    aih!! gw baru inget!! medan juang!
    gw pikir lagunya mahasiswa waktu lagi demo gitu ato lau nasional.. yah, ternyata lagu kebangsaan kita. xp
    aahh,,, gara2 lo bikin blog, gw pgn aktip (pake p) nge blog ah... nge goblog aja begitu. hee,,
    gab, kan tar lo di bandung ya, inget hal pertaa yang harus lo lakukan waktu pulang : beliin gw brownies. hoho!!

    BalasHapus
  2. HAHAHA.. dodol lu lam!
    tetap kunjungi blog saya yaa!
    hohohohohooo..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC