08 Juni 2008

begitu mencet keyboard, langsung hilang ingatan.

yak! begitulah saya! gw selalu ingin menulis sesuatu yang penting dari hasil pemikiran kreatif otak gw di blog yang lucu nan imut ini. tapi KENAPAAAAHH setiap udah mulai mencet" keyboard, semuanya HILANG.. dan gw mulai mengetik sesuai dengan kemauan gw yang udah ngga teratur dan gak terstruktur untuk membuat tulisan yang lebih bermakna.. huh!

kalo gw ngeliat" blog orang.. hmm.. kayaknya seru.. rame.. postingnya bermanfaat.. dan pastinya bermutu.. hahaha.. tapi kok blog gw begini ya? ga jelas arah dan tujuannya ke mana.. hehehe..

hmm.. mungkin gw sekarang bisa mengetik tentang apa harapan, cita", dan mimpi" gw untuk masa depan nanti.. cieehh.. mimpi manis.. hohohooo..

satu hal yang gw pengen adalah.. bahagia.. *ya iya dooong masa ya iya lah? buah aj kedondong bukan kedonlah!* hiahahaha.. tapi bahagia itu apa ya? gw sendiri ga ngerti tuh konsepnya sampe sekarang! hahaha.. kapan yaaa gw pernah ngerasa betul" bahagia?

PELANTIKAN PLATALAM 24.

di sini saya bahagia! iyaaaa gw seneng baanget! gw bisa kerja bareng shinta, suci, rendy, arip, aank dan gw ngerasain semuaaaanya di sini! gw nyaris ga percaya kalo kilas balik tentang apa aj yang udah terjadi dan BERKAT TUHAN selaluuuuu aja ada! waktu itu ribet ngurus ini itu sama sekolah.. biasalaaah.. dan gw sempet melakukan satu kesalahan, yang THANK GOD, membawa kepada satu kebahagiaan!
waktu itu gw LUPA nelpon pa ucup buat nanyain SUKAMANTRI bisa dipake ato engga buat pelantikan.. iya, gw lupa. bodoh bodohhh. terus abis itu A'ANK si pak ketu muarah muaraaahhh sama gw di telpon waktu itu.. anjrit kesel bgt gw! tp gw udah lupa si aank marahnya kaya apa.. hahaha.. abis di marah"in gw lgs tlp shinta, rendy, dan kingkong.. curhat dan mencari solusi bersama..
besoknya di sekolah, tercetus ide untuk ganti tempat di bunder.. dan WHOALA! jadilah benar pelantikan itu di bunder!! dengan berbagai survey, entah berapa kali. yang jelas gw pernah ikut sekali bareng rendy, aank, arip, ditta, gembel dan itu pun gw cabutss.. hehehehe.. tapi gw seneng!
selama ngurus pun gw pernah berantem sama suci. sampe ujan"an laah, gw banting kertas lah, tereak"an, dilerai sama bu setyo, dan berakhir dengan bodoh. terdengar seperti sinetron? yaa. memang. kalo otak lagi mumet emang suka gitu tuh.. begonya pas gw lagi heboh marahan sama suci *yang coba ditenangkan oleh shinta* pas ujan"an itu, ada yudhis yang lagi pacaran sama cindy yang, sebenarnya baik hati, ngasi tau bu setyo kalo kami sedang "latihan buat cinematografi" dan bahkan dia berkata..
"eh, di sini aja berantemnya, biar ga keujanan."

sambil menunjuk depan ruang serba guna. buahahahahahhaah. satu hal bodoh. tapi akhirnya kita baikan dengan berbagai acara sebelum sampai dengan pelantikan. yang kita sempet ke WRD studio buat nolongin kopral dll yang pada akhirnya gw, shinta, dan suci pulang bertiga naik angkot. soalnya kata aank "biar kompak". terus bikin banner pelantikan di rumah shinta, sampai akhirnya bener" baikan di hari-H pelantikan.. hahahaha.. gw seneeeeeng banget pas pelantikan!! gw jadi sangat amat petakilan bahkan pas malam pertama gw cuma bisa tidur sebentar dan akhirnya nemenin mamien jagain api.. hahaha.. kaya babi ngepet ya? hehe.. malam pertama itu.. wedeh.. ngobroooool sama mamien ke mana" dah.. gw cuma sempet tidur sekitar 1-2 jam kali y? dibangunkan dengan SUKSES oleh aank. huh!
paginya.. bakar"an.. gara" arip.. huahahahaha. dan malam pelantikannya jg oke.. ah, pokoknya gw seneng banget! apalagi tiba" kingkong dateng bawa" kamera punya mu'al kalo ga salah! horee ada kamera!! ada dokumentasi.. gilaaa berkat Tuhan banyak banget selama pelantikan ituu! semuanya tiba" tersediaa!! dan di penghujung acara.. di hari terakhir.. gw melepas lelah dengan bermain gitar dan bernyanyi nyanyi riang! hahahaaha.. gilaa senang senang senangs!

KESIMPULAN
GILA! sadar ga sadar "hukum tarik-menarik" yang dikasi tau buku "THE SECRET" terterapkan di pelantikan gw itu! dan gw percaya pelantikan se-INDAH itu ga akan terjadi kalo ga ada campur tangan Tuhan di sana! anjrit.. cool abis.. padahal panitia intinya CUMA BERAPA ORANG COBA YAAAA!!! cuma gw, shinta, suci, aank, rendy, dan arip. oia! dan gembel selaku pelatih doonk! hehehe.. gila.. KELUARGA berasa baaanget di sini! untung ada kopral yang nemenin shinta sama rendy survey pertama kali di bunder! untung selalu ada orang yang bisa diandalkan di lapangan! untung ada mamien dan arzi yang selalu setia setiap saat! gilaaa TUHAN BAIK BAAANGEEEETT!! semuanyaaa langsung tercukupi saat itu! dokumentasi yang ga kepikiran sama sekali tiba" ada di depan mata. itu yang paling mencengangkan! ALUMNI JUGA BANYAK BANGET YANG DATENG!! ih gilaaa gw seneng banget!! KAKEK-DIPO-MARIA juga dateng! hehehe.. ga boong gw seneng banget ngeliat tampang 3 orang itu lagi.. hehehehehe.. sayang si aank tidur pas mereka dateng. huh! oia! si akang juga tiba" nongol dengan PDH nya di pelantikan ini! hahaha. lengkap laaah semuanya! yaa.. kalo soal makanan siiih.. gw angkat tangan yaa.. hahaha.. gw si baik" aja selama di sana.. kasian yang sempet makan SOP ANYEP.. huahahahaa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC