09 Juni 2008

*gedebuk!* oh tidak!

hiaiaaa.. barusan membuka *lagi* sebuah blog oke yang berjudul simplyiyo. dan gw pun terkesiman.. GILA! ANAK SMP UMUR 14 TAON SUDAH BERPIKIRAN SEDEWASA ITU?! waaaww.. dikasi makan apaan yak sama orang tuanya? saat gw kilas balik ke masa" SMP gw.. wahahahah.. ga mungkin gw bisa berpikir LUAASSS seperti itu.. mengapa?

setelah gw analisa, ternyata saat itu gw terlalu sibuk dengan diri gw sendiri.. terkekang? engga juga. hanya TERNYATA sedikit terbatasi saja.. hahaha..

aktivitas gw terbilang padat maradat waktu SMP dulu.. pulang sekolah, ngobrol di payung.. leees.. setiap hari pasti ada les dan pulang sampe rumah malem.. yaa.. paling awal jam 7an lah.. hehehe.. dan gw menjalani rutinitas itu terus menerus selama 2 tahun.. dan berhubung gw akselerasi waktu SMP, masa" itu ngga berasa berat.. kalo boleh bilang, malah rasanya gw kaya ngga pernah belajar selama SMP! hahaha. tiba" LULUS ajah! hohoho..

tapi kalo ditanya nyesel ato engga masuk aksel, gw dengan mantap menjawab ENGGAK! inilah faktor" yang membuat gw TIDAK menyesal masuk kelas akselerasi waktu SMP :

  • hubungan gw dan temen" sekelas jadi DEKET BANGET dan pastinya gw ga mungkin lupain salah satu dari antara mereka! hohoho.. yaa setiap orang udah punya 'cap' masing" laah.. dan masa" itu penuh dengan KEGILAAN! gw ga akan ngelupain masa" NGEDANCE bareng, senam bareng, mojok di kelas sambil tuker"an cerita lucu menuju bokep, sampe waktu ngebet"an bareng! hahaha.. konyol dan konyoool!
  • gw bisa seangkatan dengan anak" 34/2008!! gw SANGAT bersyukur ada di angkatan ini karena *ehm, maaf* angkatan bawah gw rasa"nya bedaaaaaa banget sama angkatan gw.. kesannya lembek ajah.. bukan lembek yang gimanaaaa tapii.. ya begitulah! beda! gw ga ngebandingin secara keseluruhan, tapi dari hal" simpel seperti keberadaan gw di PLATALAM dan ROKRIS.. di PLATALAM, sementara angkatan gw serba kerja serba beres serba teratur semuanya setiap ada sesuatu yang menyangkut "nama" dan administrasi pasti beres dalam sekejap, angkatan bawah kesannya masih yang kerja ya itu" aja.. belom ada perkembangan mendasar.. adek" gw itu masih sama.. terus ROKRIS lagi.. aduh.. gw ngeliat rashel tuh gimanaaaa ya.. gw sayang sama adek gw yang satu ini, tapi kok kesannya dia 'tertindas' banget ya? sementara angkatan gw RADIKAL dalam setiap hal yang menyangkut ROKRIS.. hahahahaha..
  • gw bisa dekeeeet dengan orang" yang luaaar biasaaa! ah, sudahlah tidak perlu dijabarkan.. toh gw udah naro nama" mereka di posting" sebelumnya..
  • gw jadi seorang WORKAHOLIC di angkatan ini! iyaaa. sangat workaholic.. karena gw ga sempet ngerasain yang namanya "sibuk" waktu SMP.. yang gw tahu hanyalah LES, GOSIP, dan BELAJAR. pernah waktu itu abis ngurus retreat yang notabene gw jadi sibuk keluar-masuk kelas, bolak-balik ruang guru dan ruang wakil kepala sekolah, dan lain"nya, tiba" segalanya berubah.. kosong.. rasanya "salah" banget karena ga ada sesuatu yang bisa gw kerjain!! hahahaha...
last but not least.. gw nambah pengalaman hidup.. ga semua orang bisa ngalamin akselerasi di SMP kan? kalo ada yang protes bahwa akselerasi ngurangin pengalaman hidup, gw akan jawab HIDUP ITU PILIHAN. ga semuanya bisa lo jalanin dalam hidup ini. mungkin kalo gw saat itu ngga ikut akselerasi, gw ga akan dapet sahabat" yang gw miliki saat ini.. gw ga punya raisa, gw ga punya PLATALAM, gw ga punya arzi, gw ga punya rendy, gw ga punya ROKRIS 08, gw ga punya ilam, dan gw ga punya pengalaman hidup gw selama sekolah di SMA Negeri 34!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC