21 Juni 2008

GW SAYANG BANGET 34/2008!!

waaaa. barusan gw liat" lagi buku tahunan hasil cucuran darah dan keringat gw bersama kawan" lainnya di 34 terutama para panitia sibuk maribuk yang pontang panting liat desain dari kaka" 3rasa yang guaanteng ganteng dan cantik *khusus buat ka muni, hehe* ampe gila walaupun kadang suka ngaret tralala sampe otak nyaris jebol gara" tiap hari ngeliat desaaaaaiiiiinnn meluluuuu.. huaaahh!! ternyata perjuangan kami tidaklah sia"!!

bukan, ini bukan cover.
ini gabungan dari foto bareng kelas" 34/2008. covernya rahasia! ahahaaay.

jujur, tadinya gw berpikir bahwa begitu nerima tuh buku pusaka di tangan gw, gw tidak akan pernah membuka buku itu sampai mungkin beberapa bulan lagi ketika gw sudah cukup 'kuat untuk menghadapi kenyataan' hahah. soalnya beban beban dan bebaaaan bisa gila gw kalo nginget" gimana mumetnya ngurus buku tahunan selama lebih dari satu semester! jangka waktu proyek kerja terpanjang gw selama di 34. salut sangat amat buat FANNY si bu ketua! mantep bet dah fund!

naaah, TERNYATAA! gw langsung bernafsu begitu melihat COVER buku tahunan itu! AAA! gila gila gila BAGUSS!! halaman demi halaman dihiasi dengan senyuman bahkan kadang tawa. yang bikin gw seneng adalah orang" memuji buah karya dari tangan para pengejar UAN, USM, UMB, dan SNM PTN. waktu bokap nyokap bilang bagus dan seneng setengah mati ngeliat foto gw di situ.. ghahahahh. trus waktu priska, temen gw, anaknya sahabatnya nyokap gw, calon temen satu kontrakan gw, bilang kalo buku tahunan gw lucu! BO! yang bilang gitu calon anak FSRD ITB 2009!! ahahaay!

lebih seneng lagi waktu teman" yang lain bilang buku tahunannya lucu, bagus, warna warni, kocak, malah ada yang ngomentarin tempat dengan cara yang tak terduga! ada" ajaa!

truus barusan gw nonton DVD nya.. WAAHHH BENER KATA RAISAAA! NGANGEENIIIIN! yang gw seneng di DVD itu adalah, semuanya RATA! ga ada tu istilah yang di shoot cuma yg eksis doank, yang cantik ganteng doank, ato apalah. semua muanya RATA! salut banget banget banget buat 3 RASA KOMUNIKA! MANTEPP! dari mulai shoot di sekolah, di tempat foto, semuanya diedit dan jadi bagus banget! backsound nya juga asyik"! uaah pokoknya TOP!

waaa gw yakin gw bakal kangen SMA. memang. dulu, pengen cepet lulus. udah lulus, ga pengen cepet" kuliah. huhuhuuuuu kangen putih abu". kangen ketawa" bareng di payung sosro, di bawah wall, kangen tidur di kelas, kangen belajar sama sigma, kangen corat coret sama valdano, foto" sama haris, main musik di rumah ayu bareng junes dan arini, kangen main ke rumah raisa sampe malem, kangen ketiduran di rumah shinta, kangen makan nasi uduk mamahnya ocha, kangen sebangku sama BECKY!!!!! kangen bergosip sama irna, kangen dimarahin sama suci, kangen disiksa waktu diksar, kangen KERJAA! uaaah banyak BANGET yang bakal gw kangeniiiin uhuhuhuhuhhhh..

pokoknya, saya harus jadi orang sukses! amin min miiin.
34/2008 SUKSES YAAK!

dimas, kalo udah jadi presiden, tolong jangan korupsi yah mas. inget waktu ngurus 34 cup yang gak jadi. bakal banyak rakyat lo yang kayak begitu mas, pontang panting tapi proyek ga jadi. masa kerjaan lo ngambilin uang orang doank? ga asik lo!
elsa, kalo lo juga jadi presiden, jangan nyusahin yah. tinggiin badan, biar ga repot pas protokoler. hahahahahh. entar lo pidato harus diganjel lagi kakinya. hiahhahah. piss.
rama, kalo lo udah jadi gitaris terkenal sedunia setara atau bahkan lebih dari jimi hendrix, john fruschiante, john mayer, ataupun mas eric clapton, ingatlah kami semua nak. kami yang saat sma mengelu-elukan dirimu di podium waktu lo main pas 17 agustusan tahun 2006.
sigma, kalo lo udah jadi profesor ato salah satu penemu terpenting di sepanjang abad sejajar dengan galileo galilei atau bahkan mas newton, ingatlah bahwa masakan ibumu itu sangat amat enak! jadi kalo mahasiswa"mu sudah mulai bosan belajar, berilah mereka makanan ala ibumu itu. pasti mereka akan semangat lagi belajar logika matematika dengan teori hebatmu yang dulu dikau ajarkan kepada kami di XII IPA 3.
yaya, kalau kamu sudah jadi penyanyi terkenal, ingatlah aku. *hiahaha. sangat amat simpel bin ngarep.

udah segitu dulu yak. hahaha. itu cuma prediksi dari apa yang gw liat semasa ini. sebenernya masih banyak potensi di angkatan gw tapi gw ga mungkin menyebutkan 312 anak dalam halaman iniih! ahahaay. 34/2008 MANTEP DAH!

4 komentar:

  1. baguuuss gaabb BT nyaaa!!!
    ngiriii!!!

    BalasHapus
  2. EMANG BAGUS EMANG BAGUS! WEEE! hiahahahahaah. foto lo AUTIS lam! bukan, bukan foto buku tahunan lo, itu mah udah jelas. itu foto profile lo! ahahahayy!

    BalasHapus
  3. ikan kering (panggil aja gege)25 Juni 2008 16.50

    slm kenal jg. Baru lu2san y.., rasanya baru kemaren saya dapet buku angkatan(biar berasa muda terus gituuu)
    ntar slm y buat cowo2 itb klo ad yg ganteng.he3

    o iy,sy mah tinggal di subang(jawa barat)..jauuuh--musti naek gunung nyebrang laut kalo mau maen ke rumah saya(siapa juga ya yang mau maen?)

    BalasHapus
  4. yg ngasih komen sebelumnya25 Juni 2008 16.54

    sori sori...salah kirim komen. Sebenernya,yg komen diatas,yg tiga baris terakhir itu buat org laen yang wajah/fotonya mirip.duh belibet dah,maklum agak aljeimer.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC