24 Juni 2008

ibu dan anak, anak dan ibu

tiba" nyokap gw mindahin channel di TV dari suatu acara kegemaran adik ke film INDIA..

gw : ih, mamah apaan si?
mamah : tuh liat kak orang india. cantik"! seksi"!
gw : hiyaaahhh ampuuuuunn..
mamah : tuh, tuh kak! joget" gitu kak! (agak sedikit mencoba meniru goyangan" ala india dengan kepala dan tangannya)
gw : aduhh mamaahhh.. (garuk" kepala)

hening sejenak, gw fokus dengan komputer, nyokap fokus dengan film india kegemarannya itu.

mamah : aduh kakak.. nanti kamu di bandung.. kalo kamu denger lagu india, kamu akan inget sama MAMAAAHH..
gw : hiyaahh! jelek banget si?! masa nginget" mamah gara" lagu india?! yang bagusan dikit apah.. daripada indiahe indiahe..
mamah : ah biarin.. pokoknya.. kamu akan ingat.. MAAAMMMAAAHHH.. (dengan nada bangga senantiasa seakan-akan nyokap gw sedang berputar-putar keliling taman berkejar-kejaran dengan bokap gw dan berakhir dengan tertidur di hamparan bunga warna warni sementara bokap kecebur kolam air mancur)
gw : hhhh..?!

ya.. ya.. ya.. gw akui pendapat bokap gw bener.. otak nyokap gw emang ada dunia fantasinya.. ck ck ck ck..

3 komentar:

  1. hahaha..

    kayaknya nyokap lo orangnya seru banget ya

    BalasHapus
  2. kalah gaul deh lo sama nyokapnya geboy... wakakaka!!!
    kalo gw liat pepsodent jadi inget lo, jadi tiap menggosok gigi ada gaby dimulut.
    kalo liat orang mirip lo juga gw jadi inget lo. yang punya rambut keriting, palanya nunduk. cewewk/cowok ga masalah. hahahh...

    BalasHapus
  3. @patung pancoran
    sekali dua kali ketemu mah seru. tapi tiap hari bertemu dengan ibu hebat berkelakuan mantap seperti itu.... hahahah. setress juga. heheh. tapi nyokap gw memang langka.

    @ilam
    aku gigi, mulut rumahku. agar sehat dan kuat, aku harus disikat, setiap haariiii! *tau lagu itu ga lo, hah, HAH?!
    ah, pasti lo abis ketemu mas" JAMET alias JAWA METAL deh. jadi inget gw. gdubrak.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC