08 Juni 2008

jatuh cinta itu biasa saja

judul yang bagus dari band yang cukup bagus dari belantika musik di indonesia.. EFEK RUMAH KACA. tadinya gw berpikir band ini bagusnya gimaanaaaa gitu kayanya heboh banget diperbincangkan.. tapi.. seperti judulnya.. biasa saja.. tidak lebih tidak kurang.. malah *maaf* musiknya agak annoying walaupun kata"nya lumayan..

lah jadi ngelantur. padahal tadinya gw mau memperbincangkan diri gw sendiri.

yak, gw sudah membuat satu kesalahan BESAR hari ini. sudah. tidak usah diperbincangkan namun yang jelas saya tidak akan mengulangi kesalahan BESAR tadi. hadah.

lalu, saya mulai menjalani aktivitas saya sehari-hari.. sekarang, nulis di blog sendiri.. ngomongi.. cintaaahahahahahhh.. goblok. kalau ada yang bertanya tentang cinta pada gw.. gw akan menjawap..

"apadah? pas dulu dah.."

kenapa? karena gw sendiri ga tau harusnya pada saat" seperti ini bisa jatuh cinta ato engga.. halah. sebenernya jatuh cinta itu ga usah dipikirin toh? kalo misalnya deket sama orang yang berjenis kelamin berbeda, dan berasa semeriwing bahkan mulai ada banyak kupu" yang terbang ke sana kemari di perut lo dan detak jantung terasa gimanaaaa gitu.. berarti lo sedang jatuh cinta.. YA! SESIMPEL ITU!

yaa.. tapi jatuh cinta tu.. mbok ya jangan nyusahin toh yaa.. kalo misalnya lo jadi nangis terus"an gara" CIIINNNTTTAAAHHH.. ye. kata orang mah itu salah lo sendiri..

yaa.. ada laaah beberapa orang yang sudah gw jatuh cintai.. tapi ya begitulah.. ternyata persahabatan, pertemanan, persaudaraan, dan per" lainnya memang jauh lebih penting ketimbang jatuh cinta itu sendiri.. kenapa? soalnya..

"jatuh cinta itu gampang. ngejaga cinta itu yang susah. hahhahahhaa."


kata siapa? kata gw! hauahahaha. *nulis sendiri heboh sendiri* ya emang lah. tulisan gw yang ini arahnya ngga jelas soalnya emang ga ada rencana sama sekali untuk ini.. intinya.. gw mungkin sedang jatuh cinta.. HAHAHAHAHHAHAHA. gila! ga penting banget lo gab!!

"kita berdua tak pernah ucapkan maaf, tapi saling mengerti." -Efek Rumah Kaca


ah, masa sih? hmm.. mungkin bisa terjadi pada pasangan yang doyan telepati.. bahahahahah!

gila yaa! gw ga habis pikir, sebegitunyakah efek CINTA pada manusia" di seluruh dunia ini? sampe si SHINTA profilenya di friendster berubah TOTAL jadi lope" pink dan backsoundnya INGAT KAMU - MAIA! AGHHH! ga boong, itu sebenernya engga banget dan bikin SAKIT MATA!!! engga.. gw ga ngomongin shinta di belakang.. gw udah kasi testi ke dia bahwa itu lagu dan tampilan profile nya BIKIN SAKIT MATA.. tapi dianya ga peduli.. dasar.. kalo kata arzi.. "madly in love" si shinta.. huahahahahahaa..

huadah. jatuh cinta itu menyenangkan. :) YA TAPI GAK SEBEGITUNYA JUGAAAAA!!!!! masa sih nanti kalo gw sedang jatoh"nya cinta ini blog berubah jadi PINK?! weh.. NGERUSAK MATA euy!!

2 komentar:

  1. epek rumah kaca ya?
    dulu pas awal2 gw suka, warna musik dan liriknya bolehlaaah beda. Tapi, kesininya kok mereka bangga bangeth ya dianggap beda, malah kesannya arogan gitu(wadu,mulei subjektip)..terus dijuluki band lingkungan(diundang walhi segala ini itu lah), pas dites ttg lingkungan ketar ketir. jadi ga suka lagi deeeh!
    cuman, mengenai jatuh cinta itu biasa aja, gw setuju setuju. sah2 aja aaaah, kangen band mau nangis darah patah hati juga sah sah ajaaa

    BalasHapus
  2. hahahah. jujur gw ga suka tuh efek rumah kaca. kurang suka ajah begitu, hehehe. emang ga cocok sama kuping sayah yang agak primitip.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC