01 Juni 2008

mari berterimakasih..

kalo gw harus membuat sebuah daftar terimakasih.. wew.. akan sangat amat panjang sekali pastinya.. dan gw bakal bingung sendiri tujuh keliling mana yang harus ditaro di mana karena gw juga ga bisa mengurutkan mereka berdasarkan kepentingan dan apalah namanya itu.. tapi.. kalaupun harus.. gw HARI INI akan berterima kasih kepada..
  1. mamah. ya iyalah! semuaaaa bermula dari seorang mamah! yang sudah melahirkan saya persis plek plekan sama mukanya! wedeh.. kata orang mah sebenernya gw rada bingung juga kenapa kalo ngeliat foto nyokap gw jaman muda kayak ngaca doank.. bedanya? pipi gw lbh tembem.. bahahahahhh..
  2. papah. lah menurut loo? kalo ga ada bokap gw, gw ga akan pernah eksis di kehidupan yang fana ini tooooh? bahahahahh.. segalanya tentang diriku bermula dari mamah dan papah *udah mama papa aj soalnya bakal capek kalo gw berterimakasih pada mamahnya mamah, mamahnya mamahnya mamah, papahnya papahnya papah, kakeknya mamahnya neneknya mamah.. rebek sudah..*
  3. mamah dan papah. iya. perlu digabung. karena biasanya dua orang ini yang agak" suka berseteru perihal gw boleh pergi jalan" ato engga. kalo papah ga bolehin, mamah mungkin bisa bujuk, juga sebaliknya. asik kalo lagi pada kompak, jadi boleh" aj. ga asik juga kalo lagi pada kompakan ga bolehin gw jalan".. huh! apalagi soal naik gunung.. hehe.. tp skrg udh engga kok! bahahahaa..
  4. nino. nino yg mana? nino adek gw. yang gendut. yg item. iya, soalnya gw jd pny pembanding dan gw jadi tahu bagaimana cara membedakan cowo yang masih kekanak-kanakan dan yang sudah dewasa.. biasanya dia akan ngajak ngobrol HAMPIR semua teman yang main ke rumah gw dan dari cara teman" saya nanggepin si nino ini bakal ketahuan sifat"nya.. huahuahuaa.. adek gw jg oke l lagi mood kompakan.. bahahahahh..
  5. hmm.. orang yah? gw pengen nyebut satu anak platalam.. oia.. shinta! buset nih orang sangat amat teramat aneh sebenernya.. satu pertanyaan yang terlintas di otak gw saat pertama kali mengenal dia dalam organisasi platalam ini.. "anak platalam kok cewek banget yak? kaga salah masuk apah dia?" bahahhahh.. gmn engga?! kamarnya PINK! barang"nya PINK! cengeng! *bahahah..* manja, rebek, ribet banget soal rapi" apalagi dandan! buuuseet... sebenernya shinta mengajarkan saya bahwa pecinta alam ga selamanya gahar.. cewek harus rajin creambath *apadah?!*
  6. lalu.. siapa enaknya? junesophiandre! waduh ini harus dipersatukan! ga boleh kepisah pisah! bisa KACAU kalo kepisah!! masalahnya, kalo ngobrol b2 sama raisa, pasti ujung"nya MANTAN. kalo b2 doank sama junes, pasti autis, ledek"an, dan amat tidak penting. trus kalo sama andre doank? DIAM. tidak dapat berkata". ga nyambung dah gw kalo lagi sama andre doank.. tapi kalo digabung.. WOW!! SINTING! KAGA BAKAL ABIS KETAWA"!!
  7. hmm.. nina dan suci.. kalian.. kalian.. sebenarnya sadar ga sih udah nyakitin gw? *baelah.. kaya sinetron* tapi gapapa.. dari kalian gw belajar bahwa memang ga selamanya hal" di dunia ini berjalan sesuai dengan keinginan hati.. sometimes you just have to let go.. tapi buktinya lo berdua ga ilang tuh! masi ada! hehehe.. senang deh.. DAN suci tambah semangat me-wanita-kan gw! adeuh.. mampus.. ampun bu.. tapi mayan si.. jalan gw sekarang udah lebih beres.. iya kan suy? hahahaa.. gw pgn deh naik gunung sama orang" ini suatu hari.. =D
  8. aduh.. udalah.. segini dulu.. gw bingung syapa yg mau gw sebut duluan.. entar pada iri"an lg.. yaudalah.. gw sebut aj *ga konsisten* hmm.. ilam mungkin yak? kalo ga ad nih orang gw ga akan bisa jalan" jakarta selama 3 tahun gw sma! huaa! *lebay.. bay..* iya tauk! dan napsu membaca gw membara lagi sejak nih orang ngajak gw ke perpus daerah di gedung nyi ageng serang kuningan.. mwahahahahaa.. iya.. bingung gw, nih orang baik bgt! bahahahahh! oia! dari dia juga looo gw tau situs KDRI! wahahaha!
  9. wedeh.. sekarang siapa? hayo? bingung kan lo? andrew dulu ato agnes dulu? hmm andrew kali yak? iya. andrew.. trimakasih sudah pernah ada dalam kehidupan gw *baelaaaahh..* lo tuh unik drew! andrew fredly! bahahahh.. yang jelas gara" nih orang gw sempet agak" terobsesi sama bahasa batak yang sangat tidak indonesia. intinya gw sebagai orang yang ga bisa bahasa batak ga akan pernah bisa menebak nebak apa arti lagu ALUSIAU dan sebagai-bagainya.. huahahahaaa.. aneh lo drew! *apadah?*
  10. nah lo.. sekarang.. kepada... BU AGNES aka KAK AGNES aka *O** hahaa.. hanya anak rokris angkatan 08 yang tahu.. beberapa mungkin.. hehe.. gara" orang ini nih.. saya menjadi kuat! *wow* iya.. kuat mental.. kuat dicaci maki.. kuat *ehm* direndahkan.. ahh! pokoknya ga habis pikir deh apa yang udah terlewati gara" dia.. kalo nengok ke belakang lagi.. rasanya.. gila.. gua udah ngelewatin itu.. sinting..
udah.. cukup.. 10 dulu.. sebenernya banyak banget! ih sinting.. udah ah.. tulisan gw hr ini panjang banget.. sampai jumpaa!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC