09 Juni 2008

ngga selamanya yang lo mau itu yang lo butuhkan

ada saat" di mana gw berkata..
  • i really like this kind of guy!
  • i want this thing SOOOOO BAD!
  • aaa keren bangeeeet! mauuuu!
tapi ngga setiap saat orang atau barang yang gw hebohi saat itu benar" gw butuhkan.. contohnya, temen gw si XYZ.. sengaja disamarkan namanya.. dia sekarang punya cowo yang menurut dia "soo her type" tapi merasa.. uhmm.. "aneh".. gimanaaa gitu.. sampe waktu gw sempet curhat sama dia tentang "impian" gw seandainya si itu dan si ini bisa bergabung menjadi satu pribadi yang utuh, cowo itu bakal oke dan tipe gw banget! namun tak disangka dia berkata dengan bijaksana..

"gab, becareful of what you wish for.. i once wished for a guy like him.."


dan gw kurang menangkap sebenarnya dia senang atau tidak, tapi yang gw ketahui, dia agak "bingung" karena emang gw akui cowoknya ini amat teramat baiiiiiiik sekali.. tapi satu hal lagi yang pernah dia katakan ke gw..

"sadar ga sih, kita, sebagai cewe, JAUUHH lebih tertarik sama BAD BOYS dibandingkan cowo yang baik hati?"


hahaha.. dan kami pun mengakui hal itu.. ya.. ya.. ya.. becareful of what you wish for.. ngga selamanya yang lo mau itu yang lo butuhin.. lo pengen lulus.. tapi apakah lo butuh kelulusan? YA IYALAH!!!!! GILA LO!! ITU MAH GA BISA DIKOMPROMI!!

tapi soal lelaki.. lawan jenis.. teman hidup.. gw setuju. kadang" lo ga bisa bedain kaaan mana yang lo "pengen" dan yang lo "butuh"? humm.. san cai aja lebih milih tao ming tse yang BAD BOY dibanding hua ce lai yang baik setengah mati! hehe. ternyata kita memang harus memilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC