09 Juni 2008

nyokap gw masang KELAMBU di kamarnya!!

papah : wit, otak lo tuh isinya DUNIA FANTASI kali yah?
mamah : ga tau han, abis bangun tidur gw rasanya CANTIK!

reaksi gw saat PERTAMA KALI ngeliat kamar orang tua gw jadi "aduhai" begitu :

HUAHAHAHAHAHHAHHAHAAH!!!
*ketawa kenceng setengah mati

yah. nyokap gw emang langka. mungkin dalam jangka waktu 20an tahun lagi gw akan lebih absurd dari nyokap gw. mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC