11 Juni 2008

percakapan ga penting. kenapa SELALU kembali ke situ?

Sore itu, seusai hujan. 4 orang terduduk di toko es krim Ragusa, yang 3 menyantap asyik es krimnya masing", yang lainnya menikmati bakmie favoritnya..

Gaby : don, ini kaka lo lg dmn? (menunjukkan foto yang ada di kamera DSLR kakaknya valdano)
Valdano : ga tau, dia lagi jalan" sama cewenya. ntar gw mo nyari cewe yg bisa diajak jalan" jg ah..
Kharis : lah ini gaby ada!
Gaby : itu, bram aja. dia kan cute abis.
Valdano : tapi ga yang kaya LO gab!
Gaby : eeh wuanjheeing.
Kharis : knp gabs? inget andryuww?
Gaby : apadah.
Kharis : loh ko jd diem? ciee gabyy.
Valdano : gab, ahahahaa. (ketawa ngeledek)

(pembicaraan pun berlanjut dengan hal" ga penting yang saling ga nyambung dan kami pun tertawa terbahak-bahak bersama sampai tiba"...)

Bram : jadi putusnya knapa?
Gaby : hah?! (bengong dan bingung)
BKV : huahahahahaha!
Bram : emang gw nanya lo gab, gw nanya kharis ko. ahahahaha.
Kharis : ehm, jadi.. berapa lama gab?
Gaby : hah?! (bengong bingung lagi)
BKV : huahauahahahahaah!
Valdano : engga gab, tenang aja, kita ga ngomongin lo kok.. jadi......... kenapa tadi putusnya?
Gaby : ............ (lagi lagi bengong bingung)
BKV : hiahahahahahhahh.

hadah. knp harus ke situ lagi pembahasannya? kenapaaaah?! aneh" aj dah. apakah 2 tahun tidak cukup untuk menghapus "cap" yang ada di kepala gw ini? segede itukah bayang" tu orang di belakang gw? gyahahahah. wuedan. ding glinding glinding nyungsep ke kali ciliwung.

2 komentar:

  1. praisy gabriella11 Juni 2008 21.48

    hahahaa

    JADI PUTUSNYA KENAPA?

    gw aja jg blom pasti gt geb hahahihi

    asik yg bntar lg kuliahh aww
    :)

    BalasHapus
  2. HEH? lo lagi nanya".. ahahahah. iyaa kuliaaaah! 3 hari lagi *eh, 2* gw LULUS praaais! DOAKAAN!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC