09 Juni 2008

pergi ke prom? hmmm..


lagi lagi sayaaa tidak bisa tidur! jadii.. iseng" saya mampir ke gurl.com dan membuat gaun di sana.. hahahaha.. jadinya.. kira" seperti ini.. hihihi.. lucu jugaa.. sejujurnya gaun seperti ini yang harusnya bisa saya pakai.. hahaha.. tapi karena situasi tidak memungkinkan.. yaaa.. mungkin seperti yang dibawah ini saja kali ya? hohohoho.. gw suka karena... simpel.. dan tidak macam macam.. tapi belom tentu BISA gw pake karena dadanya agak sedikit terlalu terbuka dan gw ga yakin gw bisa nyaman dengan hal itu.. secara gw PETAKILAN TINGKAT TINGGI.. entar bakal loncat"an pula! tidaaaaak!!
satu lagi yang gw suka.. dan kemungkinan besar BISA gw pakai di prom.. yang seperti ini.. lebih terkesan "rocker" tapi tetep cewek.. ahhahahaaa.. waduhh.. nemu gak ya gaun kaya gini? sebenernya gw males belanja lagi.. lagian.. boleh apah? gw beli beginian lagi? setelah kemaren beli gaun buat SIDI? humm.. yaaa semoga gw dapet GAUN ROCKER yang gw inginkan.. hahahahahaaaa.. gileee.. GABY DATENG PROM!! yaampun.. sakit jiwa lo gab.. prom demi SOULVIBE!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC