07 Juni 2008

ulang tahun jessica!

mungkin lo bertanya..

"gab, apa-apan si lo nulis berbagai macam pos dalam satu hari?! SATU HARI GAAB!!"


dan gw pun menjawab..

"ya iyalah, masa ya iya dong?! mulan aja jameelah bukan jameedong!"


oke, ngga nyambung. pokoknya hari ini gw ke ulang tahun JESSICA CHRISTALYN KUSUMO *aduh gw ga tau spellingnya bener ato engga* yang ke 17!! horee! di sana ada teman" SD seperti petra, ervi, yulika, onya, nia, yeye, ilona, ursula, dan sella.. tempatnya oke, makannya enak!!

tapi bodohnya gw sempet ikut satu game, GARA" JESSICA.. jadi, ada 3 orang maju, salah satunya gw.. game nya adalah menghabiskan 2 gelas SPRITE dengan buanyakk ES BATU dengan menggunakan 4 BUAH SEDOTAN yang disatukan di mulut. kebayang ga?

ehm, begini. ada 2 buah gelas kaca yang masing"nya berisi sprite lengkap dengan es batu di dalamnya. lalu, di masing" gelas itu ada 2 buah sedotan. kebayang? teruuus empat buah sedotan itu harus masuk semua kedalam mulut.. dan sedotlaaaah.. abisin dah tu minuman ampe gila!

kalo lo nanya susah ato engga. gw akan jawap ENGGA. nyedotnya gampang, nelennya gampang, paling di tengah" doang gw mulai merasa "aneh" tapi tetep aj gw lanjutin acara minum gw.. dan sampailah pada akhirnya gw menaaang! huahahaha. bodohnya, pas selese minum baru gw merasa BEGO. otak beku, badan rada menggigil, dan reaksi" aneh lainnya.. untung gw masi bisa nahan sendawa gw.. huahahahaha..

terus? udah? iya udah. biar dikata gw menang kaga dapet hadiah. SIAL! HUH! ngapain gw buru" abisin?! hiaahahahaa..

dan akhirnya kami pun berfoto" di sana.. gile gilee.. jessica udah kaya boneka! pink" begituu huahaha.. nyokap-bokapnya juga ikutan ber pink" ria! hiahahaa.. kocak".. dan panggilannya malam ini adalah PRINCESS JESSICA bwooelaaahh..

sebenernya ada beberapa hal lucu dimana temen" gereja nya jessica mulai menggila dan lain lain tapi gw agak mabok untuk menceritakan segalanya.. eitss.. bukan mabok harta apalagi mabok minuman.. MABOK MAKANAN!! anjrit makanannya enak" bgt! uaaaaahhh puaaaas... dan sebenernya gw ngantuk..


JESSICA'S 17TH BIRTHDAY
huahahaha.. susah ngambil cahayanya.. tapi lumayanlaaah.. eh, keliatan banget kan yang mana yang ulang tahun.. hohohohooo..
Template developed by Confluent Forms LLC