19 Juli 2008

dasar kamu orang indonesia!

haha.. itu kata seorang temen deket gw, sahabat gw, saat gw bilang ke dia bahwa badan gw yang remuk-hancur-ga-enak-banget-gara-gara-masuk-angin jadi sehat-bugar-kembali-bagai-terbangun-di-padang-rumput-berembun-nan-hijau-lengkap-dengan-langit-biru-cerah-serta-udara-nan-segar beberapa menit secara berangsur setelah gw minum antangin JRG dan panadol hijau! ga boong, badan gw segar bugar kembali!

tapi setelah dipikir".. kata" dia bener juga lho.. gw pernah seharian ga makan nasi, dari pagi sampe malem.. akhirnya gw kebangun jam 3 pagi dan langsung masak nasi saking pengennya makan nasi saat itu juga.. gilee..

tapi kapan yaa, gw bisa membuat sesuatu bagi indonesia? yaa kalo arsitek kan pasti bangga kalo salah satu bangunannya jadi tempat berkumpul orang" atau bahkan jadi bangunan bersejarah.. dia bisa berkata dengan bangga "itu rancangan gw lhoo!" terus nugie pun bisa dengan bangga menjawab berbagai interview tentang lagu buatannya yang sangat mempedulikan global warming dan bisa mengajak kawan" sesama artis untuk berkolaborasi di dalamnya. beda lagi dengan susi susanti yang pernah membawa nama indonesia dalam piala uber beberapa tahun lalu. betapa bangganya ngeliat bendera indonesia menjadi yang teratas dan lagu indonesia raya mengalun di detik" kemenangan tersebut.

kapan gw bisa bikin indonesia bangga sama gw?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC