19 Juli 2008

Dunia Berbagilah



gw ga akan menampilkan liriknya di sini. silahkan dipelajari dan diperdengarkan pada sejuta umat, entar juga pasti hafal sendiri sama lirik lagunya.

dari dulu gw emang suka banget sama mas Agustinus Gusti Nugroho alias Nugie. gw merasa liriknya ga pasaran, tapi emang pantes buat didenger. nadanya juga ga neko" dan suara dia oke!! coba deh dengerin lagu"nya.. seinget gw sih jarang banget yang ngebahas cinta cinta dan cinta.. ga ada malah kayaknya y? hm.. yang gw inget itu lagu "pembuat teh" sama "burung gereja" yang dulu sering diputer di MTV Indonesia.. waaaw.. indah sekali rasanya kalo dengerin lagu"nya mas Nugie ini..

dan pada suatu hari, saat 2 orang temen gw main ke rumah, lagu ini (Dunia Berbagilah) diputer di salah satu stasiun TV, dan gw langsung tertarik, mantengin TV, dan nyaris nyuekin 2 orang yang baru dateng itu.. gw terkesima dan menurut gw itu oke banget! udah lama gw ga liat artis" pada kolaborasi gitu.. lagunya bagus lagi! haduuh. selesai lagu itu, salah satu teman gw pun berkata..

"itu yang ciptaan nugie itu yah gab?"

HAH?! ciptaan nugie?! PANTESAN BAGUSS!! uwahahaha. ada rasa puas gimanaaa gitu dalam hati gw. aaa emang nugie oke banget!!

musisi" indonesia, gw benar" menunggu kalian semua menciptakan karya" indah seperti ini. gw sudah muak dengan lagu" tentang perselingkuhan dan kekecewaan cinta. huh.

NB : oia, setelah gw nemu lagu ini di youtube, bagiannya Samuel Kerispatih yang dia nyanyi "dunia memanggil" itu gw ulang" terus lhoo! asli suaranya Sammy oke banget banget banget! hahahha.. :) dan yang gw kagum, di video ini bahkan ada TRIO LIBELS dan PAS BAND! uwaahh i reaaaally loovveeeee this video!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC