31 Juli 2008

LENTERA JIWA = PASSION

barusan mampir ke kantor maya KDRI, dan menemukan video klip terbaru Nugie yang berjudul LENTERA JIWA, yang membuat gw terinspirasi dan bertanya-tanya..

apakah Lentera Jiwa gw?
what's my Passion?

di video klip ini terdapat orang" yang udah menemukan lentera jiwa mereka.. ada yang ambil kuliah dan menekuni bidang matematika, ternyata lebih menikmati hidupnya sekarang menjadi fotografer.. ada pemain harpa profesional yang ternyata lulusan teknik mesin.. ada juga seorang video art director yang sebelumnya kuliah dan lulus arsitektur.. dan salah satunya ada waditya, yang menekuni bidang animasi dan sekarang punya sekolah animasi sendiri dan akan melaksanakan hellofest 5 akhir november esok!

penasaran dengan video klipnya? silakan klik di sini. selamat menikmati dan menemukan lentera jiwa kita masing"..6



NB: oiya, bagi yang menemukan CD Nugie, yang lama maupun yang baru, di mana pun anda berada, tolong beritahu saya lokasinya. karena saya sangat amat mencari CD" Nugie sementara yang saya temui selaaalu kasetnya. tidak adakah CD Nugie di dunia ini? terimakasih! :)

5 komentar:

  1. wahh Cd nugie ya, gw juga cuma punya kasetnya tuh yg jadull :D

    Udah di telusuri lom toko toko musik ?

    BalasHapus
  2. waduhh..
    akan saya telusuri!
    emang.. nemunya yang kaset melulu :( huhuhuhh..

    BalasHapus
  3. lentera jiwa artinya sama kali dg kata hati yak

    BalasHapus
  4. minta aja langsung sama bang nugie-nya gab , kale2 dikasi gratis :P

    BalasHapus
  5. @nita
    iya kali yak..?

    @naki
    mending dia masi nyimpen.. hihi.. mau dooonk ketemu sama bang nugie!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC