04 Juli 2008

mama lagi mama lagi..

di suatu siang yang cukup panas, di mana gw mengantuk dan ingin memejamkan mata, sang mama mengirimkanku sebuah sms yang berbunyi :

seorang TKW, Sum namanya, kirim "SURAT" kepada pacarnya, orang bule di Amerika. Ia menulis surat berbekal kamus Indonesia-Inggris..
HI ROBIE, I WANT TO CUT CONNECTION US
hi Robie, saya mau memutuskan hubungan kita
I HAVE THINK THIS COOK2
saya sudah memikirkan ini masak2
U CORRECT2 MAN CROCODILE LAND
kamu benar2 pria buaya darat
MY FRIEND SPEAK YOU PLAY FIRE
teman saya bilang kamu main api
I DON'T WANT TO SICK MY LIVER FOR 2 TIMES
saya tidak mau sakit hati untuk kedua kalinya
THIS RIVER I FORGIVE YOU, NEXT RIVER I KILL YOU
kali ini kumaafkan, lain kali kubunuh kau
FROM YOUR FRUIT LIVER, SUM
dari buah hatimu, Sum


di hari yang lain, saat saya napsu setengah mati ngeliat EIGER adventure store di kawasan Bandung, terjadilah suatu percakapan antara gw dan nyokap gw..

gaby : maah ayo maah ke eiger.. makannya udah selese..
mama : mo ngapain si kaaaak?
gaby : liat"! kan aku mo beli carrier buat ntar kuliah, mau liat" dulu siapa tau ada yang cocok.. sama mau cari sepatu gunuuung..
mama : di eiger ada lipstick ga?
gaby : ..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC