19 Juli 2008

oh, ga ada agnes yah?

sebelum gw menulis post ini, gw baru saja melihat video "Glenn Fredly & Indonesian Voices - Kita Untuk Mereka" yang merupakan sebuah lagu ciptaan Glenn Fredly dalam rangka penggalangan dana bagi rakyat Aceh yang pada saat itu tertimpa tsunami.. lagu yang bagus dan menyentuh.. apalagi melibatkan artis" lama juga seperti Bob Tutupoly, Titiek Puspa, Gito Rollies (alm.) dan lainnya..

ada satu comment yang agak 'mengganggu' pikiran gw..

pl4st1c
ga ada agnes monicanya, udah diliat berkali2, ga ada agnes monica, yg ada marshanda sama tia afi, mungkin mirip make upnya jadi ketuker yah? ga ada tuhhhh agnesss...salah info nehhh


jadi, ceritanya si uploader tuh tadinya naro nama agnes monica sebagai salah satu artis yang berpartisipasi dalam lagu ini. tapi ternyata setelah di liat" ga ada agnesnya..

kilas balik ke posting sebelumnya, di mana gw menulis tentang kehebatan agnes membawakan lagu Merah Putih gubahan gombloh dalam perayaan 100 tahun kebangkitan nasional, gw jadi berpikir.. kenapa agnes ga ikutan yang bareng" gini ya?

apa karena dia terlalu hebat?
apakah dia tidak punya teman sesama artis?
atau dia tidak peduli?

sudahlah gab, jangan negative thinking. mungkin memang bukan itu jalan yang dia pilih. *tsaelaaah, sok wise bgt lo gab!!

salut buat mas Glenn Fredly dan mas Nugie yang udah berhasil menghimpun para penyanyi indonesia untuk mendendangkan bersama lagu tentang arti kasih dan kepedulian :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC