08 Juli 2008

pertama, mood gw tiba-tiba ga bagus..

jadi gw memutuskan untuk coba nulis abstrak.. jadi bagi orang" yang emang lagi pengen nyari hiburan, mendingan ga usah baca post gw yang ini.. mending scroll ke bawah dan cari posting lain yang lebih penting atau malah klik saja blog teman" saya.. tapi kalo masi maksa pengen baca, yo wis toh..

entah kenapa tiba" gw malas foto" besok.. abis ga jelas begitu kesannya.. masi ga jelas mau ke mana naik apa sampe jam berapa dan kira" bakal ngapain aja.. absurd dah.. tapi yasudahlah lihat nanti saja..

dan tiba" gw kangen lagu" naif.. ga ada matinya.. kangen nonton pensiii!! kangen loncat" nyanyi" tereak" joget" ga beres! aaaa gila kangen banget kangen banget!! untung kemaren gw dateng prom.. puas banget gw mantengin SOULVIBE walaupun gw ga apal lagu"nya yang penting gw bisa bergerak-gerak walaupun memang gw ga punya bakat nge-dance sama skali.. hahahah.. pokoknya kemaren gw enjoy ajah.. paling puas pas nyanyi hapus cinta karena itu satu"nya lagu soulvibe yang gw apal.. hahahaha..

sekarang sedang mengalun lagu bing ciptaan titiek puspa yang dibawain ulang sama david & emil naif.. entah kenapa lagu"nya oma titiek puspa ini oke".. nada"nya ngga biasa, agak" jadul tapi ngga norak.. suka bangeet! kapan yah indonesia punya lagu" bagus begini? kenapa sih sekarang banyak banget lagu biasa yang nadanya itu" aja? bosenin banget.. udalah, jangan ngomong soal selera.. lagu" brainwash itu emang ada beberapa yang enak.. tapi lama" kalo semua lagu begitu bosen jugaa!!

gw ga bermasud nge-review apa pun, ga juga mengkritik apapun.. ga juga bermaksud ngelucu di sini.. gw cuma.. ya begitulah.. tiba" bosan.. malas melakukan apapun.. disoriented..

to live the future, sometimes you have to leave the past.. yaa yaa yaaaa.. terserah lah.. masa lalu gw belom mau gw lupakan dan gw belum siap untuk menyongsong masa depan.. I DON'T WANNA GROW UP THIS FAST!! gw blom siap dengan segala tanggung jawab yang akan menghadang gw nanti! *adoh! calon jerawat gw sakit banget dah!

gw masi pgn jadi anak" yang ngeliat dunia ini penuh warna.. tidak seperti gw yang mulai meng-abu-abu-kan segala sesuatu.. hahahahahahaa.. berlebihan.. seakan-akan warna warni di dunia ini pelan" gw kurangi saturasinya, trus warna putih gw replace jadi abu" muda.. butek deh pokoknya.. hahahaha.. berlebihan berlebihaaaan!

sepertinya gw berada dalam masa transisi yah? gw blom bener" nemuin bakat gw.. hahaha.. gw blom menemukan hal" yang bener" bikin gw senang gembira dan membuat otak gw neken tombol REFRESH..

sekarang senang bersamamu punya naif yang mengalun dari komputer gw.. gilaa lagu naif asik" banget! kangen kangen kangen kangen.. *sama siapa gab? hahahah.

sekarang di otak gw sedang melayang-layang berbagai huruf yang membentuk berbagai kata dan kalimat yang udah gw cerna selama ini.. banyak yang pengen gw tumpahkan di sini tapi bingung mau milih yang mana..

ah sudahlah. mood gw emang bukan untuk nulis. buat orang" yang udah baca tulisan ga penting ini, maaf membuang waktu berharga anda..

1 komentar:

  1. gab, ati2 sama calon jerawat lo, tar bisa jadi tompel tambahan...
    yasudahlaaah,,, jangan dipikirkan berat2.. orang2 gede ngeliat apa2 jadi item putih atau abu2 karena banyak yang dipikirkan, memilah2, sampe2 ga ada tempat buat "warna." yang tinggal item putih, abu2.
    anak2 menerima semua hal, jadi semua warna masuuukk!!! ayo jangan banyak pikiran!
    tapi tar jadi ga mikir apa2, apa si apa si?

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC