29 Juli 2008

38
WADEZIG!
MWAHAHAHAHAHAHHHH..



kemajuan : gw bisa naro emoticon di blog gueeee!! *berlebihan dan berlebihan

kemunduran : sampe sekarang gw blom bikin animasi calon emoticon PERMANEN gw nanti.. sudah trll byk orang mengeksploitasi kelinci" tak berdosa inihh!! hiahahhaahaha.. yang jelas gw GA AKAN naro muka gw.. muka saya tak sekomersil benazio, si kribo dari goa hantu.. mwaahahhahahahhh..

sampai jumpa di emoticon berikutnya.. 17



NB: oh iya kawan", jangan lupa mampir ke sini yaa! dicicipi, diresapi, dihargai.. hehehe..

8 komentar:

  1. puyeng yah liat blognya. TApi keren. tapi puyeng, tapi kerena


    ahhh pucing....

    BalasHapus
  2. hoo selamet2 ya? bisa ngasih emoticon..

    BalasHapus
  3. waahh gabb...ajarin gwwww.....naro2 emoticon kaya gituuu... huhuhu..dari kapan tau gw ngutak-ngatik tetep aja bingung...

    BalasHapus
  4. Emoticonnya mana ???

    Ajarin dunk biki blog kaya gini

    nb : udah pas di X ya sekarang

    BalasHapus
  5. ho..ho...jd tertarik ama blog ini..

    BalasHapus
  6. @don danang
    jangan malu malu pucing begitulaahh.. hehe..

    @monyetgaul
    aih.. hehe.. jadi maaluu.. :P

    @dinda
    ubek" aj tuu isinya RUMAH BLOGGER.. ada jutaan orang jenius di sana yang ikhlas berbagi ilmu bagi orang" tak mampu seperti sayah.. mwahahahahaa!

    @raze
    cara bikin blog begini :
    1. join di rumah blogger
    2. ubek" topic"nya, ambil ilmu sebanyak mungkin
    3. bercerminlah dan katakan pada dirimu sendiri "SAYA TAMPAN!"

    @mike
    oh ya? oh yaaa?! apakah MIKE IDOL juga akan tertarik pada blog ini? *ngarep.. ngarepp..

    BalasHapus
  7. keren2 .. tapi maksudnya emoticon itu , emoticOn yang mana yaaa ?

    tidak melihat penampakannya nehh gw

    BalasHapus
  8. gab, emoticonnya gw aja, trus ada yang berubah gitu diidungnya alias keluar bulu idung gondrong.
    sedang senang membahas idung beserta isinya. haha!!
    apa temen2 lo kek. contohnya kalo gw berarti cakep, kalo gobloy berarti raja aneh, kalo lo berarti.... odong!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC