02 Agustus 2008

tentang energi

15
masih protes soal kenaikan BBM?
coba tengok blognya pakdhe rovicky.

bahasanya emang agak berat dan sudut pandangnya kayaknya geologist banget, tapi sangat membuka wawasan kita biar ndak protas-protes koar-koar melulu sama om SBY sing udah pusing ngurus rakyatnya sing buaanyak buanget.

ini linknya:
part 1
part 2
part 3

semoga membantu!
ayoo belajar terus selagi kita mampu!

35

9 komentar:

  1. yuk, mareeeee...

    tambah puyeng kalo ngurusin ntu.. huhuhuu...

    BalasHapus
  2. huhu..yah orang2 dodol aja kalo masih ribuutt demoin bbm mulu...
    apalagi mahasiswanya, mending belajar yg beneeer sana, buktiin kalo bisa bikin kebijakan yg lebih baik dr sekarang.
    kalo ga yg doyan demo,baca koran aja dulu biar ga lemot2 amat.hehehe

    BalasHapus
  3. @rido
    hehe.. memang puyengg..

    @dinda
    cieehhh.. yg lagi skripsi.. bijaksana euuy!

    @slugger
    bagaimana pendapat anda?

    BalasHapus
  4. ga gitu peduli sihh sama BBM , wOng tiap ari nganGkot , idup angkoters !! ^0^

    BalasHapus
  5. biar aja BBM naik asal tensi darah gak naik ...

    BalasHapus
  6. tambah sakit ati ngurus begituan

    BalasHapus
  7. Yah eLah deH... gituan mah jangan di omongin... cuma bikin mulut sariawan,he,he,

    BalasHapus
  8. @naki
    memang.. angkot itu indaah! murah lg.. haha..

    @seezqo
    apa hubungannya bbm sama tensi darah..?

    @reza
    sakit ati? sini tante obatin.. huahaha!

    @bani
    sariawan? kata mama minum larutan penyegar!

    *weleh, balesan komennya ngasal bgt dah.. ck ck ck..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC