09 September 2008

ganti templaaate!

saya kembali ke template lama.

kenapa?

bosen ajah. mata bisa rusak kl pake template macam kemarin.. hahahah..

jadiii.. sebenernya gw pengen cerita ini itu.. namun berhubung uang di kantong tidak mencukupi untuk melunasi biaya WARNET di sini, jadi, sekedar minta maaf pada teman" yang linknya udah ga ada di sebelah kanan saya.. kenapa? karena SAYA LUPA NGE-BACKUP TEMPLATE SEBELUMNYA!! uohhh! yasudahlah.. segitu aja yaa.. maaf bila tidak berkenan.. dan sepertinya blog yang dodol ini akan lebih individualis dikarenakan tidak sempatnya saya untuk sekedar nangkring di blog teman" maupun sekedar numpang buang air di rumah blogger.. huhuhhh.. sepertinya saya akan menjadi sangat amat antisosial sekaliii!!

yasudah.. salam! oh iya.. slamat puasa yaaa bagi yang menjalankaaan! hahahaaay!

3 komentar:

  1. ya ya..sama dong..gw juga udah mulai ansos sama dunia maya..kita senasib gab..huhu

    BalasHapus
  2. individual apatis? ahaha...
    ialah, gini malah enak bacanya.. haha...

    eh, smile yg kemaren kok ga dipake lagi... ^^

    BalasHapus
  3. Sippp...
    enak nih theme nya hhhaaaa

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC