02 September 2008

HUAAAHHH AKHIRNYA!!!

huahauhauhaua!!
salam! akhirnyaaa setelah sekian lama gw tidak buka blog iniiihhh.. yess! HIDUP COMLABS ITB!! yess! trimakasih sudah memberikan voucher gratiss sebulan.. *iya ngga si? smoga bener.. semoga bener..

waaa.. setelah sekian lama ga berkomunikasi di dunia maya via blogger dan rumahblogger, sepertinya saya ini anti-sosial sekali.. haha.. blog ini rasanya kering kerontang.. oia, rencananya layout "dahsyat" ini akan gw ganti menjadi layout yang lebih "rapi" dan lebih enak diliat.. kan udah mahasiswa.. hehehe.. soalnya lama" gw juga ga nyaman dengan layout se-dahsyat ini.. huhuh.. sakit mata..

oke, gw pengen cerita tentang kehidupan gw selama sekitar kurang lebih 3 mingguan diu kota kembang yang indah ini.. *semoga waktunya masih cukup buat curhat colongan* jadiii.. ternyata cita" gw di sini tercapai!! apakah cita" saya? saya ingin tinggal di atas bukit! dan sodara sodara, kini gw menempati suatu rumah yang asik, di atas bukit.. tepatnya di awiligar.. wuahh wueenak tenaaan.. memang, menurut kawan" rumah saya itu terlalu "jauh".. padahal biasa aja.. tapi emang, yang nyusahin itu, angkot cuma sampe jam 7 malem!! jam berapa? JAM 7 MALEM!! yakk berarti dari jam7 ke atas gw harus naik owjheck becheck bechecckk..

selama ini hidup gw masih oke" aja.. kemaren proses INKM alias OSPEK-nya ITB sudah berlangsung dengan lancar dan indah, bisa dibaca di blognya harun kalong alias patung pancoran.. *maap, gw males nge-link, ga apal alamatnya* dan kini gw sudah kuliah.. yess!!

skarang gw bersahabat dengan beberapa orang di fakultas gw, sebut saja namanya luthfi dan mustafa.. 2 manusia homo ini terbilang sering main ke rumah gw, hingga kami memutuskan untuk membuat suatu keluarga gara" gw manggil si mustafa dengan sebutan..

"pa!"

dan dengan bodohnya si mustafa akan menjawab..

"kenapa mama?"

dan sampai kini kami masih ber-mama-papa-ria.. lalu bagaimana dengan si luthfi? mustafa mengangkatnya sebagai anak dan menyebut luthfi sebagai..

"kakak!"

sementara gw bertanya..

"lho pa? sejak kapan dia jadi anak kitah?!"

dan mustafa menjawab dengan penuh kharisma..

"dia anak dari istri pertamaku!"

sembari menunjuk seonggok daging dan tulang dalam rupa manusia yang bernama FIRMANSYAH.. ya.. manusia homo memang sangat eksis di sini sodara" sebangsa dan setanah air..

oia, perlu diketahui bahwa terhitung sejak gw mengikuti INKM alias OSPEK-nya ITB tadi, image gw terhadap ITB berubah drastiss! gw pikir gw akan menemukan orang" pintar rajin belajar menabung membantu orang tua rendah hati ramah tamah serta jalannya "lurus-lurus aja".. TERNYATAAA! gw banyak menemukan orang" yang lebih error dari gw.. contohnya? ya si mustapa sama luthfi tadi.. belom yang lain"nya.. huaaahh..

okee sampai di sini dulu posting saya.. nanti di posting selanjutnya akan saya ceritakan tentang rumah gw di bandung yang PW banget serta teman serumah gw yang ternyata sama gilanya, atau bahkan lebih gila dari gw! for your information, dia anak FSRD ITB.. jadi.. yaaa.. gila itu pasti.. huahaha.. caooo!!

3 komentar:

  1. gabb, jadi pengen ke bandung deh.
    serius loe main mama papa an?
    kayak sinetron2 ajah.

    BalasHapus
  2. ospek yang berkesan ya gab ^0^

    BalasHapus
  3. weeeeyyy kuliah yg bener..ahahahaha...
    eh gab..parah bgt, masa angkot cuma ampe jam 7 malem?

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC