11 September 2008

mencoba sukses (ngeblog) kembali

sebenarnya posting kali ini hanya sebentar, berhubung warnet yang lemot dan duit di kantong yang tidak mencukupi untuk internetan lama"..
ehmm..
intinya, hari ini saya ingin minta maaf sebesar-besar-besar-besarnya buat kawan" blogger yang dahulu linknya ada di blogku, tapi sekarang ga ada.. itu merupakan hal yang sama skali tidak disengaja! ampun bang! mas! mbak! mbok! pakdhe! budhe!
yang kedua, saya akan sangat amat jarang sekali nulis blog.. apalagi blogwalking.. apalagi chatting.. apalagi.. apalagi.. haduhh.. menjadi anak kos yang belom punya laptop wi-fi itu sulit.. harus cari warnet kalo internetan.. paling" hanya sekedar buka friendster.. itu pun lewat henpon.. kasihanilah saya.. huhuhhh.. daaan waktu ternyata sangat amat berharga di sini! besok saya kuis KALKULUS lhoo! mwahahahah! *mw kuis kok malah internetan.. mana otakmu?! ha?! HA?!*
dan yang terakhir, jangan bingung jangan heran.. ini blog saya.. blog siapa? iya.. saya.. GABRIELLA.. yang kemaren blognya item" itu loohhh.. yang navigasinya 'ribet' itu lohh.. kenapa ganti jadi template standar? yaaa.. pengen aja.. haha..
yasudah, selamat menjalani hari".. semoga malam ini saya bisa belajar kalkulus dengan konsentrasi tinggi.. yeahhhs!!

6 komentar:

  1. gab..kosan ada internetnya kan??? cepet beli laptop wi-fi supaya bisa manfaatin gretongan..huhahhaah

    BalasHapus
  2. wUih.....
    Cepetan deh blajar.....

    Tpi klo aquw, pasti pilih nge-net.....
    Soalnya blajar bagaimanapun, kalkulus tetep kalkulus.....
    gak akan jadi bahasa Indonesia.....
    Sulidhnya minta ampun.....
    He...he...he... 262 x

    BalasHapus
  3. Gab.. blogna Lutchu..

    BalasHapus
  4. he,he,he yaudah di link lagi aja....

    http://bandotcom.co.nr

    (Bani Ganteng)

    he,he,he

    BalasHapus
  5. gaab gue kira ini buka blog lo abisnya templatenya brbh drastis dr item jd putih hehe

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC