06 Juni 2009

cerita sedih

3 orang karyawan mendapatkan promosi beserta bonus berupa mobil bmw seri terbaru serta menginap di sebuah hotel ternama. sesampainya mereka di hotel tersebut, mereka mendapati bahwa lift di hotel tersebut rusak, sehingga mereka segera mencari tangga. setelah menemukan tangga yang mereka cari, salah satu dari mereka berkata.
"gila! lo ngga pada sadar apa?! kamar kita di lantai 97!"
"serius lo?"
"iya! duh, gimana donk, biar ga bosen?"
"gini aja.. kita saling menghibur aja biar ga kerasa.. tono, lo nyanyi gih, sampe lantai 40.. lo kan doyan nyanyi, jadi ga masalah donk kalo nyanyi-nyanyi doank sampe lantai 40.."
"okelah.. gampang.. tapi sampe lantai 40 doank ya!"
dan tono pun bernyanyi sepanjang perjalanan mereka sampai ke lantai 40.
"duh, capek gw. gantian donk, si doni kan ngocol tu! suruh cerita lucu. kan cerita susah, jadi sampe lantai 75 aja deh.."
"gampaaang.."
doni pun bercerita lucu mengantarkan mereka ke lantai 75.
"huahhahahaha.. udah don udah! capek ketawa gw! eh eh giliran si budi ni.. bud bud.. mending sekarang lo cerita sedih.."
"huhuuuuuuhuuu..."
"loh bud, kenapa lo?"
"iya bud, kenapa lo udah nangis duluan gini? kan ceritanya belom mulai.."
"huuuuuhuhuhuu.."
"udah deh, kita sambil jalan ya nangisnya bud.."
"lo tenang dulu bud, baru cerita.."
sesampainya mereka di lantai 80, budi pun baru berhasil menenangkan dirinya dan membuka mulutnya untuk bercerita setelah menarik nafas yang panjang..
"jadi gini........ ada 3 orang sahabat.. mereka dapat promosi dan liburan gratis dari bosnya.. sampe di hotel yang mereka tuju, liftnya rusak.. terus mereka naik tangga.."
"loh itu bukannya kita?"
belom selesaaai! huuuuu"
"bud bud, jangan nangis lagi ah! kenapa kenapa ayo terusin.."
"jadii.. pas ketiga sahabat itu udah sampe lantai 80..................... kunci kamarnya ketinggalan di mobil!"
"YANG BENER LO?!"

diceritakan di depan rumah saya oleh lukman wirianto.

1 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC