03 Juli 2009

kadang gw ga pengen menulis

yang gw ingin hanya mengetik, tanpa arah dan tujuan. ya, ngetik aja. ga jelas apa yang mau diomongin dan apa yang mau dibicarain. itulah mengapa, di blog gw ini (terutama tulisan yang lama" jamannya gw libur dari sma ke kuliah) terdapat banyak tulisan ngablu, yang gw tulis entah gara" apa. ada yang gw tulis gara" gw nonton sesuatu yang mengagumkan, ada yang gw tulis atas dasar meditasi (baca : bengong), ada yang gw tulis karena...... ya itu! gara" gw cuma pengen ngetik!
dan perasaan ingin mengetik itu datang kembali.. uohhh!! rasanya INDAAAAAAAHH!! gw bener" ga ngerti mau nulis apa, yang gw tahu hanya mengetik! tak tik tak tik!
humm.. ngomong" soal mengetik, kenapa gw tiba" teringat akan masa jahiliah pengetikan dulu ya? hummm.. saat" diksar osis a.k.a mitra karya xvii.. huaaaaaa mengetik was our middle name! kami mengetik di mana saja! di rumah, di mobil, di kelas, di kamar mandi, di wc (oke, sama aja), di kantin, di warnet (untuk tugas komputer), di basecamp, di mana sajaaaa! hiyeeaaayy!! setelah gw ingat" masa itu.. gw terhenyak..
KOK BISA YA GW PADA MASA ITU BEGADANG NGETIK INI ITU NGGA KARUAN TERUS PAGI"NYA MASIH SEKOLAH MENUNTUT ILMU DI MANA PULANGNYA MASIH ADA BRIEFING DAN MENANTI DIKSAR DI HARI SABTU?!
gila ga sih?! astagaaa.. mungkin saat itu yang mengetik bukan gaby.. tapi gabywoman (ngga lucu).. hoaaaa manstab gan! lalu sempet iseng" gw buka resume gw yang sudah lusuh dan usang (ini lebai, asli, resume gw masi bagus, tapi udah pindah rumah gara" keranjang yang tadinya gw pake sebagai tempat buku, resume, dan proposal udah berubah fungsi jadi keranjang cucian dengan cara yang semena-mena karena saat pemindahan gw lagi ada di bandung). dan lagi" gw terhenyak.
MAAAAAN!! INI TULISAN GW?! TU-LI-SAN-GU-E?!
anjriiiit.. gw sendiri bingung, kok bisa yang gw nulis berhalaman-halaman begitu.. mana ada yang ngulang" pula.. dan mungkin ada ketikan temen" xvii yang kelebihan nyelip juga di sana.. gila gila gilaaa!!
sekarang gw mikir.. kira" masih bisa ga ya gw nulis kaya gitu? yaaa nulis yang mengalir maksudnya.. cuma nulis poin" penting-ga-penting pas diksar, terus dikembangin ke sana ke mari di rumah, terus dikoreksi kaka asuh, terus di"briefing" kalo ada yang salah.. nyeeeet tiba" gw kangen duduk siap! astagaaaa.. ga pernah semellow ini gw sama mitrakarya! anjrit anjrit anjrit sialan gw kangen beneraaaaan!!!!
wewh.. ternyata berhasil.. gw benar" mengetik.. mengetik tanpa sadar apa yang gw ketik, dan ternyata yang lagi ada di bawah alam sadar gw adalah mitra karya xvii! anjriiiit gw pengen jurit malam lagi dah? eh, apaan si namanya? yang malem" (ato pagi") kita disuruh gini gitu? adohhh.. help me ro remember its name.. hufff.. malam....... malam apa yah? anjrit gw lupa beneran..
well, sebenernya dari awal gw cuma pengen mengetik, bukan menulis.. tapi ternyata ketikan gw ini berarti.. hiks.. jadi.. sepertinya gw akan nge-tag kalian, xvii, begitu posting ini ke-feed di facebook.. ga tau kenapa gw tiba" kangen semuanya tentang kita (haiah! apaandah gab!), terutama malam syukuran di mana kita makan nasi kuning dari aulia yang rasanya mantep banget walaupun kita cuma ngerasain itu selama 3 menit.. ato 5? ato 10? lagi" gw lupa.. sialan..

HIDUP MITRA KARYA XVII!!

nih, gw kasi poto biar lebih dramatiss
(sebenernya biar lebih gampang nge-tag-nya, muahahaaa)

2 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC