01 Juli 2009

KING - review

sabtu malam minggu kemarin, gw nonton film ini. yang bikin gw tertarik sama film ini adalah, ari sihasale! hahaha.. jadi udah kebayang kalo filmnya bakal agak ke-denias-denias-an.. eh, udah pada nonton denias kan? kalo belom, silakan dicari vcd/dvd aslinya, terus tonton bersama keluarga di rumah.. manstab!
oke, film ini bukan bercerita tentang masa kecil seorang legenda bulutangkis dari negeri kita, liem swie king. tapi ini cerita dari seorang anak sd bernama guntur, yang dikasi nama belakang "king" sama bapaknya, karena bapaknya itu penggila bulutangkis nasional. yang bikin gw kagum sama film ini kebanyakan adalah viewnya.. wuaaaah mantap! banyak banget ngambil landscape yang indaaah yang bikin gw bersyukur dilahirkan di tanah yang indah ini, indonesia. yang paling gw suka adalah adegan di mana guntur dan teman-temannya ngintip menjangan di padang yang luas, terus kameranya ngambil bird-eye view dari padang itu dan menjangan-menjangan itu berlarian, dan menjangannya banyak banget! gw jadi penasaran itu mereka ngambilnya di mana dan jadi inget film lion king! hehehe..
jujur, ceritanya biasa aja. standar lah, seorang anak desa yang berjuang untuk sesuatu yang tinggi. nilai plus dari film ini, selain view-nya tadi, juga sentilan" lucunya dan bagian" yang bikin kesel! wah, tonton sendiri lah! gw aja ngakak+kesel sendiri ngeliatnya.. hehe.. dan satu lagi, endingnya mantap!! gw terharuuu huaaa..
oke, gw memberi nilai film ini.. hummmm 4 bintang lah.. secara keseluruhan oke, tapi..... kurang apa ya? ga tau kurang apa.. tapi semua kekurangan yang kerasa di sepanjang film kebayar banget sama endingnya! selamat menonton! ayo tonton film" indonesia berkualitas!

2 komentar:

  1. tertarik, tapi gw sibuk.

    garuda di dadaku, transformer2, sama king harus menunggu

    BalasHapus
  2. ga usah nonton transformer 2
    beli dvd aja
    mending tonton film indonesia aja hahaha

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC