02 Juli 2009

LEGEND OF MANA!


masih pada inget game ini kan? apa jangan" pada ga main game ini lagi? wooooo parah woooo.. ahahhaa.. ini salah satu game favorit gw waktu sd! bisa berjam-jam mainin game ini, sampe si patrick, tetangga gw yang empunya cd game ini, bosen gw pinjem terus game ini bolak-balik.. hehehe.. game ini seruuu dan menyenangkan! secara gw emang demen mainan yang bentuknya RPG, dan sampe sekarang gw ga ngerti sebenernya RPG itu singkatan dari apa.. hehe.. gw belom dapet inti dari game ini, karena gw emang blom pernah namatin game ini dari jaman gw sd! heheh.. makanya gw berniat untuk menamatkan game ini di masa liburan yang indah ini! yeay! oke, tambah satu misi liburan gw..
kalo lo nanya gw dapet game ini dari mana, jawabannya ada dua : emulatornya dapet dari temen gw, vincent, terus iso-nya dapet dari oom google.. hhehee.. donloooot.. poko'e manstab gan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC