08 Juli 2009

LIFE!


iseng-iseng googling gambar dengan kata kunci "life" dan gambar pertama yang muncul adalah gambar di atas :)

pernah ga sih mikir, kenapa kita dikasih jatah hidup di masa ini? masa di mana segala sesuatu menjadi mudah dengan adanya berbagai teknologi. terutama jalannya komunikasi. kenapa kita ngga lahir pada jaman es? atau jaman" prasejarah? ato mungkin jaman modern di mana penemuan" mulai bermunculan. ato, kenapa kita lahir di indonesia? kenapa ngga di UK? kenapa ngga di ethiopia? kenapa coba?

gw belom menemukan alasan khusus untuk pertanyaan" itu. yah, belum refleksi aja. gw masih kebayang, coba kalo gw hidup di jaman nenek masih remaja. masih banyak perlawanan di indonesia. kayaknya keren aja gitu, turut membela bangsa dan negara pada saat itu. ato mungkin gw bisa satu kampus sama bung karno, yang kayaknya sih dulu idola kampus gitu. udah ganteng, pinter ngomong pula. mungkin gw bakal jadi temen satu band-nya. ato mungkin orang yang paling doyan nge-cak-cak-in dia kalo dia udah mulai banyak bicara ke sini ke sana. hehehe.

ato mungkin gw bisa hidup di tempat lain. di mana ya? hmmm.. mungkin di jamannya raja daud. tapi pas pelantikannya aja. katanya kan si daud imut" gitu pas masih kecil. hihihii. pengen tau, gimana sih pemerintahan pada kala itu? dan arsitekturnya pasti cool abis. hiahahahaha.

hmmmm........

akh, kebanyakan ngelamun. balik lagi deh ke dunia nyata. tulisannya terlalu abstrak untuk di-post, gyahahahahahaha. see ya, my lala-land!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC