19 Juli 2009

menemukan sketsa lama


nyaris setahun yang lalu. terbangun tengah malam. menoreh arang. tumpahkan segala kenangan nan berjasa bagi riwayat hidup. *taeah, kata" gw emang berantakan banget

senang melihat gambar ini :)

4 komentar:

  1. bagus, gab! kok gw gak pernah gambar kayak gitu yah?

    BalasHapus
  2. karakter lo beda don.
    gw juga ga pernah bisa gambar kaya lo.
    hahha.
    gw demen gambar begini kalo lagi pengen ngumpulin berbagai kenangan dalam satu gambar.
    hahaha.
    kayanya gw sempet gambar model begini deh, pas di rumah lo.
    cuman pala ilamnya kegedean. :P

    BalasHapus
  3. emang iya yah? kok gw ga pernah tau yah?

    emang ilam kepalanya se gede apa?

    BalasHapus
  4. iya. elu aj yg lupa.
    waktu itu pas mau bikin dua biru kalo ga salah.
    gw nyorat-nyoret dan lo bertanya : "platon lo ya?" :P

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC