07 Juli 2009

semakin banyak pengalaman semakin repot untuk dibagikan

muahahahahaha!! dalam beberapa hari gw telah meninggalkan aktivitas online gw. dan WOW! banyak sekali pengalaman dunia nyata yang gw dapatkan! sampai bingung bagaimana cara untuk menjelaskannya satu per satu. hmm.

pertama, HARUSNYA gw ke bandung hari jumat jam SETENGAH EMPAT. dan rencana gw itu hancur lebur oleh kata" seorang manusia berwujud ARIP yang berbunyi "entar aja dah jalannya, abis ashar." dan gw tersungkur lemah.

akhirrrnyaaaa gw ke bandung dengan cara yang tak terbayangkan!! terlalu luar biasa untuk diceritakan, jadi, ga perlu lah yaa.. muahahahaaaa.. intinyaaaa gw baru sampe bandung jam 6 pagi padahal gw harus udah di kampus buat ikut diklat jam 8 pagi! hiaaaaa!! dasar geleeee..

setelah itu gw berdiklat-ria bersama kelompok 46.. muahahhaaa.. banyak hal yang bikin gw senang di kelompok ini, terutama jiwa bermainnya.. AHEEEY!! dan ujung"nya gw jadi TAPLOK!! HOREEE!!

apakah taplok itu?

taplok merupakan tata tertib kelompok. tugasnya, ya kayak kakak mentor gitu, buat mahasiswa baru 2009 nanti. ngaramekeun lah pokoknya! CERIA! CERIA! KYAAAAA!!!

terus di diklat ituu.. disuruh mengarang sebuah cerita.. atau apa pun lah.. dari beberapa gambar yang sebenernya ga berhubungan sama sekali.. nanti gw post cerita gw oke? sabaaar sabaaar.. dan kelompok gw berhasil ketawa-ketiwi oleh beberapa cerita, termasuk cerita gw! kyaaa!

lalu lalu laluuu.. GW UDAH NAMATIN LEGEND OF MANA! UOOOOHHHH!! MANSTAB GAAAN!!! senang senang senaang!!

oia, satu hal yang terlewatkan.. gobloy dan lukman ngebeliin gw ROTI BAKAR MADTARI! KYAA KYAAA ENYAAAK!! huaaa roti bakarnya memang mantap kejunya.. yeahs!

oia, di gereja gw juga ikut perjamuan kudus.. wow.. anggur di GKI Maulana Yusuf lebih kayak sirup.. alkoholnya sedikit.. jadi mata gw ga perlu mengernyit setelah menelannya.. dan gw merasa dewasa.. wow.. lebay.. tapi beneran loh.. hehehe..

sekian dari hari" gw selama ini.. ga ada yang terlalu menarik, tapi gw pengen nulis aja.. entar malem ato besok gw post cerita abstrak gw.. muahahahhaaa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC