21 Juli 2009

sepertinya gw harus ganti nama blog..

humm.. apayah?
alamat sih teteup..
tapi KARENA DODOL AKAN TETAP MENJADI DODOL itu loohhh..
agak gimanaaaaaaaa gitu..
kocak si, gw suka, gw banget, gw demen banget kata DODOL entah sejak kapan..
tapi kok gw ngerasa ga bakal berkembang ya kalo gw terus menerus menjadi dodol?
mungkin sesekali gw ingin menjadi strawberry..
tapi kan ada dodol strawberry..
oke ganti..
sesekali gw ingin menjadi cinta laura..
*i don't know, what the heck was i thinkin' when i wrote THAT name!
btw, tu orang ke mana ya?
jadi kangen..
NOT!
gahahahah..
masih belum menemukan prosa baru yang sangat menggambarkan diri gw..
selain DODOL..
saya suka kata dodol!
dan saya suka makan dodol!
kecuali dodol duren : wueeeekkk!!!!!
ada ide?

6 komentar:

  1. karena dodol sudah tidak dodol lagi

    BalasHapus
  2. gaby duduk di atas batu dan benci dodol duren

    BalasHapus
  3. kenapa gaby harus duduk di atas batu?

    BalasHapus
  4. kalo di atas tanah kotor dong, kalo di atas jarum sakit dong, kalo di atas rumah serem dong, kalo di atas kepala gak sopan dong, kalo di.. oke, gw cape

    BalasHapus
  5. hahaha, valdano dodol kaya gaby makan dodol duren diasat jarum yang ada diatas kepalanya valdano yang ada diatas rumah yang ada diatas tanah dan mereka kecapekan. wuih.. butuh dua hari buat menyusun kalimat ini.
    hmm... ini aja gab: "selamat datang dodol, gw ratu dodol disini, kalian gw ospek sekarang!!"

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC