17 Juli 2009

sepi

sepi.................. hhhmmmppphhhh.. lagi" gw secara iseng ngetik kata kunci di google, dan image nomor satu yang keluar, ya ini.. agak gimanaa gitu ngeliatnya..
perasaan gw kali ini, random.. kesel gara" bombers bikin ulah lagi *TAIK!*, kasian sama orang" yang ga jadi nonton MU, juga 3 jaringan selularmu selaku promotor atau apalah, dan............ sepi..
anjis, gw udah mulai muak dengan liburan.. sepi banget nyeeeet.. satu pelajaran berharga buat semester" ke depan :

BERLIBURLAH DI BANDUNG DENGAN TEMAN-TEMAN SENASIB SEPENANGGUNGAN, JANGAN NUNGGUIN ANAK" UNIVERSITAS LAIN LIBURAN KARENA AKAN MENYEBABKAN PENJAMURAN PADA NYARIS SEBULAN PERTAMA LIBURAN! FAK!

lagi" kata" kotor.. bodo amatlah.. gw ga peduli..

kalo lagi sepi gini.. keinget masa lalu.. hmmmm.. masa" indah tentunya, ngapain gw inget" masa suram (contoh : ga mau boker karena takut diliatin pak satpam berkumis yang jaga di deket" WC umum waktu masih balita. amit" gw takut banget.) inget masa sma.. yang gw habiskan dengan satu cara : SIBUK.

kalo lo nanya bagaimana masa sma gw, hanya satu kata yang dapat menjelaskan : SIBUK.

kenapa sibuk? asli, gw sendiri lupa kenapa. pokoknya sibuk lah. gw bahkan lupa kalo pas sma gw pernah belajar. idih, amit". parabat. yang gw inget gw belajar jungkir balik cuma demi geologi itb, dan dengan cantiknya dapet geodesi. idihhh, amit".

senduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu..

arghhhhhhhhhhhhhhh..

taik, taik, taik.

btw, gw bisa bikin cerpen ga ya? oke, ini kesempatan gw untuk mencari passion gw. sekarang saya akan menulis! uoooggghhh!!!!

CURHAT SEORANG BIDUAN

aku seorang biduan.
biduan dari melayu.
tugasku menghibur tuan.

cih, lagu macam apa itu.
aku tercipta bukan untuk menghibur tuan.
aku ada karena aku hanya menghibur diriku sendiri.

apa pula seorang biduan itu, kau bertanya.
entah, aku pun tak tahu.
aku tidak pernah sekolah.

setiap malam aku bergincu.
malam ini tidak.
gincuku habis.

lagipula, ada yang harus kulakukan.
aku sudah menyiapkan segalanya.
ya, semuanya sempurna.

pisau telah kuasah.
tambang diameter 2 senti telah kugulung rapi.
malam telah datang.

semua harus selesai.
sebelum hujan tiba.
tidak ada yang boleh melihat apa yang akan kulakukan.

sosok itu tiba.
gagah.
menatapku hampa.

kuraih tengkuknya.
kutatap dalam matanya.
kini ia tak bisa berkata.

hujan turun.
kuubah rencana.
agar nyawanya hilang saja, dalam sekali tebas.









dan hilang.








selamat malam, ayam jantanku, makan malamku.

6 komentar:

  1. dyan si cantik17 Juli 2009 21.42

    wahahahhaa

    gw juga sudah menemukan kejemuan dalam rutinitas gw setiap hari: diklat

    pengen cepet2 kempiiiiiingggggg

    BalasHapus
  2. gw udah bebas! gw mau buat film sekarang ma temen gw! mau bikin yang serius!

    GW MAU JADI ORANG HEBAT!

    BalasHapus
  3. GW MAU JADI ORANG HEBAT!
    tapi gw masih mencoba untuk menemukan passion gw.. rencana gw, gw mau menekuni satu bidang dalam 1-2 bulan.. kalo betah, gw terusin.. kalo ga cocok, berenti.. dimulai dengan.. MENULIS! ahiak! senangnya, buat film bersama kawan.. SUKSES! undang aku di premiere.. btw btw CIN(T)A nongol di blitzmegaplex tanggal 19 agustus! TONTON! TONTON!! terus terus, dengerin lagu "curhat buat sahabat - dewi lestari" dari album rectoverso.. terus beli album "the trees and the wild - rasuk" album art nya keren! lagunya oke.. blm gw dengerin bgt tadi..

    BalasHapus
  4. gw juga gak tau passion gw kayak apa, tapi gw kerjain yang gw mau! YEAH!

    19 agustus? aseeeekkk

    BalasHapus
  5. eh nyet kenapa gua najis banget ya pake nick name itu dahulu?

    BalasHapus
  6. tuh kan ini posting juga udah lama banget. fix banget lo naksir gw, cantik, huahahahaha.

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC