21 Juli 2009

terjebak dan terhanyut


GW GA BAKAL NULIS REVIEW FILM INI KARENA LO HARUS NONTON SENDIRI!
cuma satu kata : MANSTAB!

sebenernya gw nonton film ini secara ga sengaja. gara" caplok dan pendiklat taplok pada mau nonton bareng film ini. yaa gw ga terlalu tertarik. jadi gw ga bayar deh, duit pesen tiketnya. hahahaa. teruuus, si kiki sms, ngajak nonton. sok lah, gw ikut jadinya. jadi ditombokin dulu sama para pemesan tiket. dan akhirnya gw sukses nonton harry potter dengan kepala pegal mata pusing gara" duduknya di baris ke-4 dari depan. manstab maboknya.

sumpah yaaaa gw pikir ni film bakal garing kaya yang nomor limaaa. TERNYATA sangat amat keren sekali! gw menikmati setiap adegan dalam film itu dan bahkan mencapai klimaksnya, uohh! *anjis, omongan gw kaya apaan tauk.

dan gara" film ini, gw jadi pengen baca harpot 6 dan 7. yang 5 liwat we laah. garing euy, garing. mana bukunya segede gaban uda mao ngalahin buku fundamental of physics halliday. ogah gua. buang waktu. asli gw penasaran dengan segala konflik yang ada di kehidupan harry si tampan nan rupawan karena kacamatanya bundar dan menawan. ckckck.

TAPLOK!
tsaaah!
MULAI!
plok / plok, plok, taplok / plok, plok taplok / plok, plok, ta, taplok memang kece / plok / plok, plok, taplok / plok, plok, taplok / plok, plok, ta, taplok memang oke / jangan takut digaplok / di sini ada taplok / jangan takut, jangan takut, karena ada taplok toh / enak toh / mantep toh / eksis toh
TAPLOK!
siap kapten! mmmuaaaah!

gahahahahhahaahhaahhhhhhh. selalu senang setiap selesai menyorakkan yel" ini. walau belum terlalu dekat dengan para taplok dikarenakan bolos diklat taplok 3x. bukan bolos, ijin. yeaahh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC