27 Agustus 2009

its not a good review after all

eugghh.. pernah dengar film ini? mungkin tidak, dan Anda tidak rugi. terjebak di rumah seorang anak wanita, setelah berbuka puasa, muncul ide menonton film horor bersama, dan pilihan jatuh pada film ENAM.
kesan pertama : "hah?! jeremy thomas?! maigaaaat ini film ato sinetron?!" dan memang, kesan pertama begitu menggoda. selanjutnya, film ini akan sangat berhasil membuat Anda tertawa terpingkal-pingkal.
dengan aktor-aktor sinetron seperti yang telah disebutkan di atas, serta mandala termehek-mehek, film ini senantiasa membuat Anda berseru "eeewww..." thank God, masih ada barry prima. yang menarik, wujud setan di film ini dibuat secara tidak niat. yah, perbedaan dari setan dan manusia di film ini adalah, setan penuh bedak dan berbaju putih, sementara manusia tidak. grrrhhh..
oke, film ini berkisah tentang sebuah rumah tua yang meminta 6 orang tumbal, agar mayat wanita yang berada di basement rumah tersebut dapat hidup kembali. dan ya, mayat yang harusnya tua itu masih segar dan belum busuk :P hahaha. lalu ada 7 orang sahabat yang ingin membuat film horor, berlokasi di rumah tersebut. endingnya? sangat bisa ditebak.
cukup banyak bloopers di film ini, selain pengambilan angle-nya yang amburadul. ada saat-saat di mana aktor yang harusnya sudah dalam adegan mati tergeletak di lantai masih bernapas kembang-kempis, astagaa. ada pula adegan mati terbenam air, masih banyak udara yang tersimpan di mulut si aktris. ckckck.
overall, film ini cukup seru untuk para penikmat dan kritikus film, karena banyak sekali miss yang dapat ditemukan di film ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC