27 Desember 2009

shitty day by soko

masa-masa kosong begini, jadi rindu akan masa-masa sibuk kemarin.. waktu gw dihabiskan untuk segala urusan ospek, kuliah, tugas, dan tentunya nginep sana-sini.. dan tibalah suatu saat di mana gw dan kibay dengan labilnya jalan muterin bip setelah nagihin jatah ipod shuffle gw di emaxnya, dan jadilah kita malah yang pengen nonton get married, tiba-tiba beli mashed potato, dan internetan di mcd sampe 2 jam!! padahal besoknya ujian perbaikan iut, dan gw hanya menganggap ujian tersebut sebagai kuis belaka.. hahaha.. begok..
singkat cerita, berakhirlah kami di basecamp, belajar bersama orang stress lainnya.. tiba di puncak kegalauan, gw mengambil gitar radit, yang udah resmi jadi gitar basecamp pada saat itu, dan bersenandung, berbekal lirik yang baru saja gw download di mcd :

i hate myself today / i dont know whats happening to me / i hate my face today/ i think i look so shitty / i have some spot everywhere / and im not even shaved / my hair all greasy / i look disgusting / my eyes are glued / my lips are chapped / my legs are prickling / and plus im stinky today
how can i date someone with a face like that? / i know youre gonna dump me again / and i am gonna cry / cause you want a perfect girl / and im not what you expect / you want a perfect girl / and i look shitty today
maybe i should put some makeup / and find some crazy outfits / but i am very tired today / and i dont care if im not pretty / should be like these girls / skinny and great all the time / im still wearing my slippers / and eat all the candies at home / i should sleep more / and stop going out everyday / i should focus more / and stop complaining today
tell me, how can i date someone with a face like that? / i know youre gonna dump me again / and i am gonna cry / cause you want a perfect girl / and im not so perfect / you want a perfect girl / and i look shitty today
tell me, how can i date someone with a face like that? / i know youre gonna dump me / and i am gonna cry

saat itu juga kibay berkata : "sumpah itu lagunya elo banget gab, hahahha!" dan memang, saat bernyanyi gw sempet ketawa-ketawa sendiri menyadari lirik-lirik yang udah gw bikin bold.. terutama yang "i should sleep more and stop going out everyday...." hahahaha!

rindu masa-masa galau di basecamp.. hmm.. mungkin gw harus cari kesibukan baru.. sementara gw nikmati saja libur bodoh ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC