30 Desember 2009

si raisa bikin blog! hiahaha!

yeahs! akhirnya ni bocah bikin blog juga.. hauhaha! dan ilam nge-blog lagi!! kyaa!! akhirnya saya bisa membaca buah pikirannya lagi setelah sekian lama :)

membaca blog raisa, ada satu hal yang menarik di sana.. 2009 achievements.. hmm.. kira-kira apa yang sudah saya dapatkan selama 2009 ini? ya.. secara besok dan lusa gw mungkin ga akan sempet ngeblog lagi, jadi, hajar blehh!!

Beberapa hal yang gw dapatkan :
  1. dapet Teknik Geodesi dan Geomatika instead of Teknik Geologi.. gw sudah melewati masa-masa penuh tangis selama tiga hari, dari nyokap ngehibur, nasehatin, sampe akhirnya marah-marah gara-gara gw ga bisa bersyukur.. bukannya gimana, gw nangis emang gara-gara gw takut ga bisa survive dan segala hitungan kalkulus tralala-trilili yang akan gw hadapi!! namun akhirnya kini gw jaaaaauuuuuuuhhhhhh lebih bersyukur berada di geodesi dibanding di geologi!! uyeaah! gw dapet temen-temen buat menggila bareng sampe belajar bareng! bersama mereka gw benar-benar merasakan sesuatu yang berjudul "belajar sampe mati" dan gw sangat bahagia dengan pemberian Tuhan yang paling indah tahun ini : Teknik Geodesi dan Geomatika, beserta jaketnya, hehe..
  2. diberi tanggung jawab sebagai kakak PA.. apa itu kakak PA? PA itu kepanjangan dari Pendalaman Alkitab.. yaa semacam kakak asuh rohani gitu.. sempat menelantarkan si adik gara-gara ospek dan tugas yang menggila (maaf ya paung, untuk saat-saat itu) akhirnya bisa bertemu dan ternyata : adik PA gw lebih gila dari gw! entah ini merupakan anugerah maupun tantangan buat gw, gw harus melayani dia, yeahs!
  3. punya kamar sendiri di rumah! kyaa! sesuai dengan mimpi gw waktu kecil, di loteng! aheey! dan sekarang udah rapii! makasi mamaah! ahaaay!!
  4. NGELIAT LUMBA-LUMBA LONCAT-LONCAT DI LAUT!! KYAAA!!
  5. ke ranah minang alias sumatera barat sekeluarga.. menikmati landscapenya yang dahsyat.. ckckck.. ironis yah.. daerah yang rawan pergerakan lempeng memang merupakan daerah yang indah.. gokil.. bisa gitu, ada batu segede-gede gaban di tengah sawah.. batunya darimana pulak? terus ke pulau sikuai yang pantainya manstaab! snorkeling ditemani ubur-ubur yang harus dihindari! huaa!! ranah minang, ranca bana!!
  6. makan babi panggang di rumah makan batak! ternyata enaaaaak!!! mau lagii! hehehe..
  7. trip ke jogja! akhirnya ngerasain yang namanya belanja di beringharjo, nawar to the max sampe tokonya pada tutup! aheey!
  8. GW JADI HOBI BELAJAR BO! KYAA! KYAA!! *tereak ala pika* whoaaa gw sangat menikmati saat-saat gw menulis, membuka buku, membaca slide, latihan soal, belajar dari temen, ngajarin temen, adrenalin gw terpacu saat gw belajar! cita-cita gw untuk jadi studyaholic tercapai perlahan-lahan! kyaaa!!
  9. blog geodesi, atas saran luthfi, yang ternyata sangat membantu perjalanan pembelajaran.. terimakasih atas supportnya, kawan-kawan!
  10. MACBOOK!!!! WHOAAAAAA!!!
Beberapa hal yang masih ingin gw dapatkan :
  1. naik gunung lagiii! huaaa gw pengen naik beneran.. gw pengen naik sama temen-temen gw.. iri sama si dayat yang udah naik turun gunung berkali-kali-kali-kali dari sumatera sampe jawa.. ingiiiin!!
  2. latihan fisik rutin.. hehe.. ngumpulin niatnya susaaaahhh setengah mati.. hehe..
  3. menaikkan ip perlahan-lahan.. ayo, gab! smangat! belajar lagi jangan bosan-bosan! ahey!
  4. merapikan tampilan blog geodesi, perlu waktu untuk belajar sih..
  5. menguasai bahasa pemrograman matlab, c++, dan lainnya yang akan gw hadapi lagi.. sampe sekarang cuma bisa baca program, belom bisa bener-bener bikin sendiri dari nol tanpa ada imandio pada c++ ataupun budi dipa pada matlab.. huhuhhh..
Terimakasih Tuhan, untuk tahun yang indah ini.. jika ada saatnya, jika ada niat juga, mungkin gw bakal nulis resolusi gw di sini.. hihihi..

2 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC