27 Desember 2009

tolong bantu saya berpikir

gini.. gw lagi dilema.. enggak sih, ini sebenernya long time dilemma.. gw sedang menabung, lebih tepatnya, baru mulai menabung.. ada beberapa list barang yang gw ingin beli, dengan range harga yang berbeda-beda.. tapi gw bingung mau beli dari yang mana.. zzz.. dasar banyak mau.. berikut list barang yang saya inginkan, beserta alasannya :

  • kamera digital (biar ga repot minjem kamera keluarga, harus bolak-balik, lagipula gw ga mau melewatkan sedikit pun momen dalam hidup, hahaha)
  • gitar akustik yamaha (buat ngiseng di rumah, soalnya gitarnya bojes udah ga ditaro di ligar lagi, juga buat dibawa kemana-mana biar enak, sama gw pengen belajar gitar lagi, hehe)
  • jeans yang rada mahal (biar ga bolong di daerah yang tidak sepatutnya memiliki bolongan, jeans gw udah bolong semua di bagian tersebut, padahal udah dijahit)

tuh kan, sekarang aja gw udah bingung, argghh!!

2 komentar:

  1. klu menurutku camdig ajjh duluu
    dari pd camdig kluarga
    kan misalnya nih, lo lg butuh camdig buat suatu moment yg mnrt lo itu moment2 brati bgt.
    Trus, klo tiba2 camdig lo dipake adik lo ato bokap lo ato sapa lah yg jadi kluarga lo.
    Kan REPOTTTT :O

    BalasHapus
  2. wew.. iya juga sih..
    hmm.. kayaknya sekarang gw prefer kamera henpon dulu deh.. berarti, gw beli henpon yang kualitas kameranya lumayan, yang ada flashnya juga.. sayang w800i gw udah mangkir.. huahahaha..

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC