18 Januari 2010

gapsop (gagap sotosop)

udah lama ga ngedit nih.. coba-coba main lagi.. sekarang main cropping dan masih berurusan dengan warna.. hehehe.. cekidot cekidot!

diambil bergantian oleh dianlisa, gabriella, dwitya, dan zenesky
depan benteng vredeburg, yogyakarta

diambil oleh rizky akbar
candi borobudur, magelang

gimanagimanagimanaaa?
*histeriss

16 Januari 2010

film bagus?


beberapa saat yang lalu, dapat film-film tersebut dari rahdhit. iya, huruf h-nya memang sangat boros. setelah browsing di imdb, ternyata ratingnya tinggi-tinggi. semuanya >8. namun mengapa begitu malas menontonnya? entah otak belum sampai atau memang selera bukan di sana.

14 Januari 2010

hidup itu indah

mahakarya dari dua anak manusia yang tengah galau dengan suatu sistem yang berjudul : masa depan

gabriella alodia (18 tahun) dan valdano paulo ruru (19 tahun)

teringat apa yang terjadi

always put yourself in the other's shoes. if you feel that it hurts you, it probably hurts the person too.
picture by http://nnoik.deviantart.com/

tanpa sengaja menemukan quote ini. tanpa sengaja teringat akan beberapa hal. entahlah, mengapa begitu berat menjadi mahasiswa? segala sesuatu harus dipikirkan. hampir tak ada waktu untuk merasa, mungkin? kekosongan hanya diisi dengan kehampaan. apa? apa maknanya? segala sesuatu adalah tentang masa depan. spesialisasi gender meningkat. yang pria ingin kaya raya. istri cantik dan bersahaja. penurut dan mengurus rumah tangga. yang wanita ingin punya keturunan. pria tampan tak dibutuhkan. yang penting masa depan. apalah masa depan itu. harta, bukan?

tanpa sengaja teringat kata-kata seorang teman. kalo udah kawin, mau makan pake apa? pake cinta? idealis dan realis berkecamuk. bahkan mimpi terlupakan. atau mungkin tak bermimpi?

buatlah film sebanyak-banyaknya, dengan khayalan setinggi-tingginya. tentang cinta dari masa kecil. tentang penguasa dunia yang dihancurkan oleh para pembela kebenaran. tentang segala hal yang tak terjadi dalam realita kehidupan.

ambil sepatumu. tukar dengan miliknya. buang jauh segala egomu. engkau bukan siapa-siapa.

13 Januari 2010

bukan hanya sebuah percakapan (tapi banyak)

gaby dan kibay berjalan keluar kantor pos. entah namanya jalan banda atau jalan riau.

kibay : gaab, lo harus bersyukur punya temen kayak gue!
gaby : kenapa?
kibay : karena gw ga terlalu labil!
gaby : ?
kibay : kalo gw labil, lo harus tau apa yang akan gw lakukan sekarang.
gaby : apa?
kibay : GAB GAB KITA FOTO DI JONAS YUK!!

gaby : bay.. gw mau labil..
kibay : apa?
gaby : BAY BAY BELANJA DI THE SECRET YUUK!!

kibay : gab gab, gw mau lebih labil..
gaby : apa?
kibay : AYO AYO AYO AYOOK!!

cakru kine berkumpul di dekat aula timur itb, seberang sekre LFM.. gaby dan kibay sudah memutuskan untuk menjadi cakdur : cakru mundur.

daryl : sumpah yaa, gw mau cuurHAAAT sama kalian berdua!
gaby : apa apa apa apa?!
daryl : gab, bay, lo berdua HARUS TAU ya! GUEEE bener-bener ga tidur gara-gara ngerjain TA!
kibay : yah, itu mah biasa..
daryl : bukan, bukan itu! LO harus TAU! kan gue pengen gabungin foto-foto kita buat cover TA, terus gw tuh nggak punya fotonya glenn.. dan LO tau apa?! GUEE tengah malem jam 12 malah buka-buka facebooknya GLENN dan NYAAARI foto dia yang lagi ganteng.. KURANG GAY APA SIH GUE??!??!?!

04 Januari 2010

here.. strippy strippy..

what's a super secret mission?
i don't know. that's why it is called SECRET.
ouch.

hahaha.. lucu juga bikin beginian.. tertarik? sok diklik dimari..

02 Januari 2010

naksir!!!


pokoknya saya naksir henpon ini. jika saya memilikinya suatu hari nanti akan saya jaga sepenuh jiwa raga saya, agar dia bisa tahan lama dan tidak berakhir nista seperti si sony ericsson W800i saya yang sudah meninggal dunia. mengheningkan cipta, mulai.

*singg.........*

selesai.
Template developed by Confluent Forms LLC