13 Januari 2010

bukan hanya sebuah percakapan (tapi banyak)

gaby dan kibay berjalan keluar kantor pos. entah namanya jalan banda atau jalan riau.

kibay : gaab, lo harus bersyukur punya temen kayak gue!
gaby : kenapa?
kibay : karena gw ga terlalu labil!
gaby : ?
kibay : kalo gw labil, lo harus tau apa yang akan gw lakukan sekarang.
gaby : apa?
kibay : GAB GAB KITA FOTO DI JONAS YUK!!

gaby : bay.. gw mau labil..
kibay : apa?
gaby : BAY BAY BELANJA DI THE SECRET YUUK!!

kibay : gab gab, gw mau lebih labil..
gaby : apa?
kibay : AYO AYO AYO AYOOK!!

cakru kine berkumpul di dekat aula timur itb, seberang sekre LFM.. gaby dan kibay sudah memutuskan untuk menjadi cakdur : cakru mundur.

daryl : sumpah yaa, gw mau cuurHAAAT sama kalian berdua!
gaby : apa apa apa apa?!
daryl : gab, bay, lo berdua HARUS TAU ya! GUEEE bener-bener ga tidur gara-gara ngerjain TA!
kibay : yah, itu mah biasa..
daryl : bukan, bukan itu! LO harus TAU! kan gue pengen gabungin foto-foto kita buat cover TA, terus gw tuh nggak punya fotonya glenn.. dan LO tau apa?! GUEE tengah malem jam 12 malah buka-buka facebooknya GLENN dan NYAAARI foto dia yang lagi ganteng.. KURANG GAY APA SIH GUE??!??!?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC