07 Februari 2010

YOI! (Yogyakarta Oh Indahnya)

sebenarnya gw udah menyusun sebuah cerita untuk posting ini, pas gw balik dari jogja.. tapi karena ga dapet-dapet foto yang dari kamera radit dan tya, gw jadi males ngepost, dan setelah gw baca cerita gw tersebut, WOW, panjang sekali!! jadilah.. di sini gw cuma pamer foto.. hahahahaha!!!

gd girls di (salah satu) mobil albert

para pendekar geodesi

suasana di warung kopi ketep pass

chimenk in action at borobudur temple

jogja we love youuu!!!!

dian featuring colorful daus!

aksi jungkir balik di pantai baron

the wonderful hiden sundak beach!!

dan satu lagi foto yang.. ugh! ga perlu lo liat deh! soalnya fotonya tuh serem bangeeeeet!! serius gw, jangan sekali-kali liat foto ini kalo lo nggak siap mental ataupun lo memiliki penyakit bawaan lemah jantung.. pokoknya, gw udah memperingatkan lo!!!!

SATU.. DUA.. TIGA!! :

DOR!


hehehe.. begitulah.. jogja di kala kami muda.. hahahaha.. intinya, jogja itu tidak akan membosankan jiwa raga serta harta benda karena walaupun semua site wisata nantinya akan habis dikunjungi, kami akan tetap belanja terus sampai mati!! muahahahaha!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC