14 Juni 2010

1 jam 10 menit menuju sosialisasi pemilu IMG

atau lebih? hahahaha!

iseng menanti di comlabs sejak sekitar 40 menit yang lalu, setelah tadi muterin togamas ngeliat-liat dan ngebaca-baca buku yang terbuka, seru juga, waktu terpakai hampir sejam di sana, lalu makan ayam kol, lalu ketemu bang icon yang "mempertanyakan kesiapan sosialisasi" hahahaha. lalu mendapat sms dari mondri yang nyuruh ke IMG buat siap-siap. okey, sekitar 10 menit lagi gw bakal ke sana. sekitar.

dan gw menemukan keajaiban dunia hari ini! COMLABS BISA BUKA KASKUS BEAAANG!!! GAUUUUUUUL!! hahahahaha!!!

rutinitas kok, tetap. yang PASTI gw buka kalo ngenet: blogger, tumblr, facebook, yahoo!, dan terkadang kalo masih ada waktu, kaskus. tapi biasanya waktu banyak habis di tumblr belakangan ini, hahahaha.

sebenernya, menulis itu sangat nikmat lho. wow. entah mengapa nafsu menulis gw meningkat drastis sejak selesainya semester 4 kemarin. sehari bisa nulis 4 kali, entah apa yang gw tumpahkan, pemikiran lah, komentar lah, ato post-postan ga jelas gini. gw sendiri ga pernah merencanakan secara matang apa yang pengen gw tulis. ngalir aja, seperti sekarang ini. cuma tadi waktu gw sedang melaksanakan "rutinitas wajib yang harus dilakukan demi kelancaran pencernaan" di wc comlabs tadi, sambil baca buku nyi vinon yang belom habis juga (bukunya asiik ahahah!), terbersit lagi cita-cita gw yang dosen itu. belom ilang lho, sebenernya. sebenar-benarnya benar, gw masih pengeeeen banget jadi dosen. dosen itb lebih tepatnya? dosen geodesi lebih tepat lagi mungkin? hahahaha.

kenapa dosen? ga tau, seneng aja. gw kalo ngeliat dosen, bawaannya asik aja, jadi pengen jadi dosen. karena kerja di suatu badan perusahaan itu capek (yaiyalah, kerja capek!) kayak sekarang, gw lagi ikutan proyeknya pak poerbandono, bikin film dokumenter gitu lah, tentang kep. seribu, mulai belajar 'bekerja' di dunia nyata. capek, sumpah. bukan capek badan, tapi capek menyemangati diri sendiri untuk tetap 'stay on the job.' yaah, ketahanan diri untuk tetap ikut rapat walaupun kesannya itu-itu aja yang diomongin, walau udah ngga ada ide lagi di kepala, keraguan akan ide yang gw lancarkan sendiri, ketakutan ini-itu, gimana kalo kerjaan gw ternyata jelek, dan lain-lain. sejauh ini gw menikmati (sangat menikmati, mengingat juli nanti bakal nyemplung, wohoo!) tapi ya itu dia, capek bertahan, bukan capek bekerja. itu yang bikin gw ga pengen terikat sama satu perusahaan. walau nanti (misalnya, seandainya) gw jadi direktur, ato CEO, ato apalah itu. gw lebih seneng jadi dosen yang, istilahnya, freelance, hehehehe.

yah, semoga gw tetap konsisten pada cita-cita yang ini lah. tahun depan gw akan menapaki dekade ketiga dalam kehidupan gw (kan abis 20 yang dimasuki dekade KETIGA, bukan KEDUA woi! yang kedua mah udah lewat!) harusnya gw udah ga labil lagi, seperti sekarang. hahahhaa. apa bener ya, kata-kata guru smp gw di labschool jakarta yang cihuuy itu? anak aksel pertumbuhan kedewasaannya terhambat? hahahahaha! pembenaran seenaknya. okela, awak cabut dulu.

4 komentar:

  1. gebi gue dukung lo jadi dosen.
    gebi GUE MAU KERJAAN YANG DARI PAK PUR ITUUU!!!!!
    GUE MAU NYELEM!!!!! (nangis histeris)
    gebi kata kak icha, klo uda 20 th, iya ngga labil lagi, ahaayyyy... hahahahahaha. udah ah

    BalasHapus
  2. ah masa kalo udah 20 masa labil berakhir??? kita lihat nanti nul, hahahaha!!
    aaa tenaaang pak pur tuh doyan bikin yang begini-begini kok.. hehehe.. pasti bakalan ada lagi.. yang penting ambil lisensi dulu nul.. mau ga, barengan? gw pengen awal juli, tapi jadwalnya belom ditanyain sama nyokap..

    BalasHapus
  3. lisensi apa? diving? kalo gue belum punya prospek yang jelas, masih belum boleh nih sm bokap.
    iya kata kak icha gituuu, hahahahahaha..

    BalasHapus
  4. hoo.. sayang sekali.. padahal hari ini awa pulang kampung bwt hunting diving license sama nyokap, ahahaha.. tapi kalo lo emang pengen ambil hidro mah, baiknya ambil aja nul.. bakal kepake bgt kok.. trus kalo lo liburan pengen diving, yang udah punya lisensi biasanya lebih murah, ahahaha ;P

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC