01 Juni 2010

gw cuma pengen nulis aja

karena gw sedang galau, entah apa yang ada di otak gw sekarang.. sebenarnya, gw belom pengen balik ke bandung.. masih pengen leyeh-leyeh di rumah, ketemu temen" lama, bernostalgila, makan nasi kun (astaga serius gw pengen banget makan naskun!!!), dan tentunya internetan tanpa batassss!! tapi gw harus daftar sp, ikut sp, demi semester depan yang lebih baik, dan lain sebagainya, termasuk si pemilu yang semakin dekat semakin buram (halah).. rasanya ingin jadi apatis saja.. teuing ntar-ntarnya gimana.. idealis-idealis cihuy gituu, ahahaha! tapi gw, idealis? bisa ngga makan awa, ahahaha.. orang kaya gw kalo udah kena satu ideologi yang terlalu idealis (maksudnya apa) bisa gila dan kekeumarekeuh sama itu pendirian, ribut pun ayok (ngomong apaan dah gw?).. ah! intinya gw masih pengen di jakartaaaaaaaaaaaa!!!!!!!

okey, hari ini saya keliling jakarta, bersama beberapa kawan.. biasa aja sih, tapi yang menarik hari ini, saya ke manifesto!!! yeaah! apa itu manifesto? ternyataaaaaaa itu adalah pameran besar galeri nasional yang dilangsungkan tahunan!! huwaa! tapi ngga seheboh manifesto dua tahun lalu, saat gw pergi sama ilam, ahaha.. galerinya ngga terlalu penuh, tapi emang lebih rapi sih, hehe.. selain itu, gw juga lebih bisa mengerti maksud dari setiap (ngga semua, cuma beberapa) karya, ngga kayak 2 tahun lalu yang cuma plonga-plongo sampe mabok seni rupa, hahaha..

tiba-tiba kangen tim, kangen pengamen-pengamen niat yang suka main di sana, hahaha.. aaaaaaaa seandainya itb pindah ke jakarta, pasti macet.. ckckck.. btw, sedang ada pameran di CCF jakarta, HARUS DATANG BAGAIMANA PUN CARANYA! sendirian? bodo teuing.. siapa tau ada course prancis kilat sehari jadi (yah kaaaaali)..

lalu lalu saya juga ingin menulis tentang AJOJING! tidak ada progress, hahaha.. pilihannya dua: cepet punya pacar ato cepet lulus. gw sih ga ngejar dua-duanya. yang penting lulus DI WAKTU YANG TEPAT (bukan tepat waktu), punya pacar, yah, didoakan dulu.. bahkan untuk mencari target pun sulit akhir akhir ini.. ckckck.. sial, itb laki banyak tapi kok ga ada yg diincer juga yak? apa perlu gw ke FKG biar nyari cowonya lebih FOKUS karena memang lelaki di sana sangat sedikit sekali? biasanya yang jarang itu dihargai, hahahaha..

udah ah, pagi-pagi gini ngga jelas.. cuma pengen nengok blog aja, udah lama ga diisi.. sibuk dengan blog geodesi dan labil dengan tumblr, ya, tumblr saya memang labil bak anak-anak SMP dan SMA yang sangat heboh mengupdate tumblr mereka dengan foto-foto dan gambar-gambar indah entah reblog-an orang, repost dari flickr, ffffound, vi.sualize.us, apa pun ituh. HOOOI SAYA JUGA PERNAH MUDAA!

btw, gw menemukan istilah keren mengenai kedewasaan.

"gw butuh orang dewasa yang bisa diajak ngebocah, bukan bocah yang bisa diajak dewasa."

jieeeeeeehhhh.. g0k13L g4kZ?! ahahaha.. bukan istilah ternyata, tapi quote.. hmm.. oke, saya post saja tulisan ini tanpa ngedit-ngedit lagi.. POST!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC