12 Juni 2010

hari ini adalah hari yang sangat bangke

maka itu saya tidak akan menceritakan perihal tentang (pemborosan kata) hari ini. mwahahaha! halah, ga jelas. oke, gw terduduk di warnet kubus, yang akhir-akhir ini cukup sering gw datangi (seminggu dua-tiga kali?) untuk sekedar cek email, fesbuk, dan melabil di tumblr. oh iya, tumblr saya: lanoitidart.tumblr.com silakan dikunjungi dan dinikmati saja. karena itu isinya labil semua, hahaha.kenapa gw nulisnya jadi saya yah? apa gara" gw lagi baca 'otobiografi' milik nyi vinon yang diberi judul 'sastra pranikah' yang merupakan hadiah ulang tahun yang walau telat namun tetap memikat (hahaha!) dari ratih amandhita, sahabat saya sedari orok? dia bercerita tentang dirinya dengan kata 'saya' sementara GUEE? halah. ini bukunya:

gaul kaan gaul kaan aheey!

ratih bilang, dia menghadiahi buku ini karena satu alasan: bentuknya kotak. okey, sebuah alasan yang sangat tepat untuk menghadiahi saya (saya lagi?!) yang seleranya agak aneh. hahaha. dan ternyata jumlah halaman dari buku tersebut tepat 400! kereeen! norak sekali kamu gaby. sudahlah, gw juga ga bakal cerita tentang isi buku ini. eits, jangan bingung sama judulnya 'sastra pranikah' sumpah waktu gw liat judulnya, gw pikir si ratih ngedoain gw biar cepet" nikah (appah?!) tapi ternyata arti harfiahnya adalah 'tulisan saat nyi vinon belum menikah' ooooo i see i see.

sebenernya yang bangke itu bukan hanya hari ini. kemarin juga. tapi bedanya, kemarin saya punya duit lebih, tidak seperti hari ini. duit gw tinggal sedikit (btw, tuh kan, gw nulisnya 'saya' lagi). gara" kemaren gw melabil ke rumah buku yang lagi diskon 30% ALL ITEM (cuma sampe 15 juni 2010!!) untuk membeli apa? KAMUS BAHASA PRANCIS beserta buku belajar bahasa prancis yang dilengkapi dengan CD dan harganya sangat muurraaaahhh untuk ukuran sebuah buku ber-CD (dan diskon pula! wohoo!) serta sebuah buku kumpulan lagu-lagu daerah. hal ini saya lakukan akibat saya terlalu malas ke omuniuum (dan takut keabisan duit) dengan maksud beli salah satu dari dua CD ini: hollywood nobody dan satu lagi gw lupa judulnya. alasannya? covernya menarik, untuk yang hollywood nobody (tapi harganya 50rb, arrgghh!), kalo yang satu lagi, karena itu masuk best seller di duta suara pvj, dan harganya muraaaah! (30rb ato 35rb kalo ga salah?) tapi menyadari keuangan dan kepengembangandirian (apa sih?) maka gw lebih memilih untuk BELI BUKUUU! AHEY!

sebenernya, sejujurnya, tadi teh gw nyari-nyari gambar cover 2 cd yang pengen gw beli itu, tapi ga dapet. malah dapet ini:

saya jamin konser ini akan sangat amat gaul sekali dan saya mahasiswa! 25rb!!

PELISSS GW PENGEN BANGET NONTON INIHH!! apa gw harus labil? pulang ke rumah SEKARANG JUGA hanya untuk ke salihara, nonton ini, SENDIRIAN? oke, gw sms valdano dulu, siapa tau dia tertarik nonton (HAHAHA SUMPAH GW LABIL PISAN). kalo ternyata dia tidak sibuk dan tertarik, jangan heran kalo tiba-tiba malam ini saya sudah tidak di bandung lagi. HAHAHAHAHA. bukan apa-apa. masalahnya gw ga tau salihara itu di mana. cuma pernah denger namanya aja. dan gw agak 'takut' nonton TIKA sendirian. ntar pulangnya malem (pagi), gimana? udah gitu entar gw menikmati musiknya sendirian? aaaa ini namanya: DILEMA (no matter what i do all i think about is you - nelly feat. kelly rowland) halah jadi nyanyi kan. berisik kau gab!

ah, valdano tidak membalas, jadi opportunity ini saya lewatkan. mbak TIKA, pelissss manggung di banduuuuuuung!!!!!

lalu juga, akhirnya gw beli CD FRAU! lihat! ini bentuknya:

asik kaan asik kaaan!!

terus TERNYATA si bojes juga beli! ahahahahahaaa!!! frau menduniaaa! ah sudahlah. cukup untuk hari ini. oh iya, kemarin di toko buku yang lagi diskon menghabiskan 70rb untuk 3 buku! aw aw gaul sekali! sepertinya bener kata kibay. sekarang aja gw sering labil membeli hal-hal aneh di luar batas pikiran manusia biasa dengan duit orang tua gw, gimana entar kalo udah kerja di mana GW PUNYA DUIT SENDIRI dan bisa membeli berbagai hal yang mungkin LEBIH ANEH LAGI? hahahahah!!! hidup labiiil!!! (btw, gambar ini boros sekali)

NB: wew, blogger mempercantik diri. ga mau kalah sama tumblr yaa? ahahahah!

4 komentar:

  1. najis. elo banget geb. gue udah ngebayangin bentuk lo yg ngga berbentuk. hahahahahaha!

    BalasHapus
  2. bentuk gw yang ga berbentuk??

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC