22 Juni 2010

pagi ini adalah pagi yang paling sehat (dan paling mahal, mungkin)

terbangun dengan ajaib, melirik ke luar jendela, gelap. mungkin ini perasaan lapar belaka. namum melanjutkan tidur pun tak sanggup, hadaaah. okelah, bangun aja. cek handphone, dan waw! pukul 03.30 pagi! sebuah pencapaian yang luarrr biasa bagi gabriella alodia, terbangun sepagi itu, tanpa deringan weker, handphone, maupun siapapun yang (gw minta untuk) membangunkan. memulai pagi dengan memasak air panas dan memenuhi hasrat pagi hari sambil membaca buku. selesai mandi dan gosok gigi (kenapa harus ada 'dan gosok gigi'? apakah gosok gigi bukan merupakan satu bagian dari 'mandi'?) melirik jam lagi. wew, suatu keajaiban, gw bisa mandi pagi lebih lama dari biasanya, hahhaha!
ternyata enak juga bangun pagi. bisa ngecharge laptop yang baterenya abis gara-gara pas nyetel itunes sebagai pengantar tidur bukannya tombol shuffle yang diaktifkan, tapi malah repeat. yaiyalah, ga abis-abis sampe pagi, dodol. terus saat teduh bisa lebih lama, gokiiiil. lalu lalu gw berkesempatan untuk baca-baca apapun yang teraih tadi pagi. kebetulan yang ketangkep tangan majalah change magazine (lagi-lagi pemborosan kata) yang bertemakan declare independence seperti lagunya mbak bjork yang gaul sekali itu. hahaha, ini majalah bener-bener isinya mahasiswa semuah. ada sih yang sma beberapa. tapi emang banyakan pemikiran yang mahasiswa banget. artikelnya banyak, isinya senada, tapi yang nulis beda-beda. ngga heran ada beberapa bagian yang terkesan looping soalnya mereka emang nulisnya sendiri-sendiri. tapi overall, seru juga, hehe.
dilanjutkan dengan lari pagi di saraga bersama dian dan nandhy. entah berapa puteran tadi, dikit doank sih. dan sit up 50 kali (ini gw ngitung soalnya gampang, hahahaa) dan push-up (hanya) 10 kali. lemah kaaaaliiiii. masa baru 5 kali turun udah bengkok-bengkok?! hahahaha! ampasss!! oia! sebelum lari pagi, gw sempet sarapan bubur, lima ribu liba ratus rupiah!!! mungkin ini pertama kalinya gw SARAPAN di bandung? hahaha!!! terus terus, abis lari minum jus sirsak empat ribu lima ratus rupiah!!! hahaha. sehat itu mahal. dengan ini saya telah menambahkan sepuluh ribu rupiah pada budget hidup hari ini.
lalu beranjak ke tempat anjar, niatnya ngerjain presentasi lomba bisnis ituh, cuma jadinya bikin poin-poin sajah, presentasinya di rumah masing-masing, entar digabungin, hahahahaa . lumayan juga, ngobrol sama henri, oma, riko, dll di sana. dapet info untuk jadi trainer ssdk. sebagai yes girl di hari libur, gw daftar! dasar labil. terus terus ternyata ada lomba esai kata si anjar. terus pulang dari tempat anjar gw ke comlabs, browsing lomba esai itu. eeeeh ternyata lagi buanyaakk lomba nulis! hahahaha. jadi semuanya gw copas sajah, dan akan dibaca di rumah.
dan sekarang gw lagi ada di img! niatnya rapat materi, tapi di luar pada maen goplak sementara gw malah ber-komputer-img-ria. hahaha! ada film prancis di sini! gw kopi aja, entah apa isinya, tadi si bang jogi nonton sekilas, gw ngikut ajah, dan karena lagi ga pengen nonton (lagi pengen nulis) gw kopi aja, entar tonton di rumah. hahahaha.
hari ini dimulai dengan sangat sehat. mungkin harus diakhiri dengan sehat (baca: tidak makan malam? bukan demi perut, demi kantong, hahahaha!) dan malam ini harus ngerjain tugas pbl, uoooh!!! pp 38 thn 2002 dan pp 37 thn 2008!! i'm comiiiing!!!! *zzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Template developed by Confluent Forms LLC