13 Juli 2010

hari ini saya bertemu teman lama

namanya ernest! dia sahabat saya sejak SD, waw! keren sekali bukaaaan!!!

ternyata benar kata sebuah buku, gw lupa apa judulnya: bertemu teman lama itu benar-benar refreshing sejati! apalagi ditambah fakta bahwa kami sudah berjuta-juta tahun tidak bertemu, beeeuhhh.. semakin mengalirlah cerita-cerita dari mulut kami, hihihihi..

dimulai dengan sebuah percakapan singkat.

gaby: nest, lo kuliah apaan sih?
ernest: psikologi.
gaby: oh, udah berapa orang gila yang lo tangani?

hooo.. dia psikologi toh.. cukup jauh dari cita-citanya waktu SD: pilot. ngeeeeeng. ciuw ciuw ciuwww! hehehe.. tapi kocak juga.. gw bergeodesi-ria di mana mayoritasnya adalah lelaki, dan ia berpsikologi-ria di mana mayoritasnya adalah perempuan.. ada-ada saja.. ckckck..

ngobrol-ngobrol sambil makan sate, bersama ernest, membuat saya rindu masa-masa bodoh saat muda.. saat itu bobby joseph baker HANYALAH seorang teman SD kami, yang kerjaannya bolak-balik main bareng, ledek-ledekan bareng, bahkan rekaman bareng? mwahahahah! entah tuh orang apa kabarnya.. ckckck.. jalan hidup, ada-ada aja.. dan ternyata sama, ernest masih nganggep kalo si nino, adek gw, masih SD! astagaaa adek gw itu udah mau SMA beberapa hari lagiii T_T artinya: KAMI TUA.

ah, banyak sekali yang kami obrolin tadi.. sayang waktu memisahkan kami, hahahaha.. yah, kalo ada waktu kosong bolehlah main bareng lagi.. hihihi.. memang benar, ngobrol itu jauh lebih berharga daripada diam.. diam itu tidak emas ma meen! halah.. hahahaha.. udah ah, udah pagi.. harusnya gw tidur.. kacau.. malah nge-blogger dan nge-tumblr.. mentang-mentang lagi ada internet, kikiww! ahe ahe aheey!

2 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC