28 Juli 2010

seorang hamba tidak dapat mengabdi kepada dua tuan. lah kalo lima?

jiahahahah.. liburan sebentar lagi selesai.. sebentar lagi saya harus selalu bangun pagi setiap harinya.. wohoo! entah mengapa saya justru excited!! saya harus cepat-cepat memperbaiki weker! yea yea yeaa!!!

gambaran setiap pagi di semester depan.. hiaaa..

aaaaaaaaa liburan ini saya benar-benar mengabdi kepada Tuhan bangsa dan almamater.. ckckck.. liburan teraneh dan terpada sepanjang sejarah.. semoga liburan tahun depan seperti ini lagi, wihiiy!!

tadinya ingin menulis pengalaman di pulau seribu kemarin.. tapi malas ah.. ga ada fotonya, ga seru.. entar aja, kalo udah dapet fotonya, posting lagi, hihihi.. singkatnya aja entar..

okey, lima tuan.. apa saja yang sudah saya kerjakan liburan ini? pertama, saya menerima kerjaan dari proyek bikin film dokumenternya pak purbo.. wih, saya merasa lebih G4VL daripada sejuta anak SMP yang kerjaannya malem mingguan dengan baju-baju labil ala gogirl! wohooo!! selanjutnya saya daftar SP 2 SKS saja, yang ternyataaa menyita waktu.. grrrr.. oh iya! sebelumnya saya sudah terdaftar sebagai tim materi pemilu IMG 2010.. begadang setiap hari.. hura-hura setiap hari.. suatu kenikmatan bales-balesan pertanyaan-jawaban setiap sosialisasi, ahe ahe ahe! udah tiga yah? okey, selanjutnya, anjar ngajakin ikut lomba bisnis JEA, dengan sangat sumringah saya terima aja.. lumayan kan, pengalaman baru, begitu pemikiran awalnya.. terrrnyataaaaaaaaaa repoooooooooootttt gyaaaaaaaaa!!!! selanjutnya saya harus memilih antara training for trainer SSDK atau jadi mentor PMK.. dengan segala pergumulan (yang hanya sehari tak sampai) akhirnya saya memutuskan untuk jadi mentoooorr!! gyaa!!! sip, lima sudah..

sebenernya lima hal ini ga yang lima-limanya tubrukan terus terjadi big bang gitu.. tapi antar dua entitas (halah!) tuh seneng banget tabrak-tabrakan.. jadi, sulit sekali mencari waktu tidur YANG BAIK DAN BENAR.. kebanyakan di liburan ini gw tidur sangat pagi (sekitar jam 4 jam 5 pagi) dan bangun siang atau sangat siang (kisaran jam 10 sampe jam 3 sore!) begitulahhhh hahaha..

selain itu, liburan ini gw berhasil menghabiskan serial GLEE season satu dan BIG BANG THEORY season tiga!! wohoo!! puas bener dahhh liburan ini..

sumpah serial ini nagihhhhhhhh!!! huahahah!!

udah deket akhir liburan.. ternyata.. masih banyak keinginan.. ckckck.. masih pengen ke semeru sama anak anak platalam (MAUUUUU PARAHH PENGEEENNN MOGA MOGA ADA WAKTU BENERAAAAAAAANNNNN!!!!!) dan jalan jalan sama mamah papah ninoh yang udah direncanain dari jauh jauh hari (YANG INI HARUS JADI PLISSS KAPAN LAGI GW JADI BOCAH MINTA INI ITUUUU hihihihihihiii) aaaaaaaaa liburan yang saaaaaaaaaaangat liburaaaaaaaaaaaaan!!!

ah cerewet sekali saya hari ini.. oke.. sebentar.. minta waktu buat nyari gambar yang akan mendukung posting ini..

aih, nemu dua gambar bagus!!


hahaha.. teringat obrolan ngalor-ngidul sama mas dika sepanjang perjalanan pulau pramuka - bandung semalem.. aih, masa depan.. ckckck.. poko'e namaku mesti 6 jumlahnya, minimal! Prof. DR. Gabriella Alodia, ST. M... (kaga tau bakal master apaan, hahahah! pengennya Science kayaknya, heleh helehh..) mungkin tambah nama fam (ato marga?!) suami nanti, bisa.. tapi itu ngga masuk itungan 6.. itu mah tambahan wae..

oh iya! liburan ini gw juga NGE-SKIP WISUDA JULI TANPA SENGAJA DENGAN SANGAT BODOH!! hahaha.. makanya ga gw masukkan dalam daftar 'tuan' gw selama liburan, karena pada kenyataannya saya gabut margabut!! hahaha.. siplah.. mari hura-hura lagi sebelum bergulat dengan kertas setiap harinya.. hihihii..

8 komentar:

  1. gaby, si glee itu sebenernya smpe berapa season dah?

    BalasHapus
  2. @nuli: kaga tau nul.. cd-nya mah udah dua (soundtracknya maksudnya) tapi kemaren awa nyari season 2 pelemnya kaga ada..
    @raisa: ahahaaa.. kura-kura saaaa..

    BalasHapus
  3. ahaha
    si Sheldon aja yang punya 2 gelar doktoral belum diangkat jadi profesor..

    BalasHapus
  4. si gw yang lagi nonton season 2 aja belom tau kalo sheldon punya gelar doktoral. bwahahaha!

    BalasHapus
  5. koreksi: DUA gelar doktoral. hahahaha!!

    BalasHapus
  6. geb gue mau glee nya dah..

    BalasHapus
  7. udah kan udah kan? ahahah!!

    BalasHapus

Template developed by Confluent Forms LLC