22 Agustus 2010

seorang manusia yang menjadikan kebahagiaan bukan sebagai tujuan hidupnya

karena kebahagiaan itu bisa didapatkan melalui berbagai proses, ga perlu sampe jadi tujuan segala, hahaha! *tuh kan, begini aja gw udah ketawa ketiwi sendiri, gyaaaaa..

gw sedang senang sekali (tripel S) karena ternyata tulisan-tulisan gw tempo hari mendapat tanggapan yang positif dari masyarakat (halah! masyarakat!) baik yang serius, maupun yang seenak-enak diri.. 2 post gw sebelumnya, di mana gw coba bertukar pikiran dengan teman-teman gw, mendapat berbagai tanggapan yang ngebuka wawasan, dan membuat gw merasa: gw tidak sendirian, dan bukan hanya gw yang cemas akan hal yang gw curahkan di sana, hahaha.

kenapa gw seneng ngobrol?

entah, karena bagi beban itu enak, sepertinya. hahaha. teringat saat menghadapi malapetaka saat muda dahulu (baca: SMA), kingkong selalu berkata: "dibawa sendiri siiiih.." dan saat itulah gw sadar, ga ada gunanya nyimpen beban. azzeeekkkk.

yeaahh.. tulisan ini emang ga punya juntrungan (PAUSE! mencari arti kata "juntrungan" di KBBI) oohh.. maksudnya tujuan.. kejelasan.. okey.. yep, memang tulisan ini tidak punya juntrungan.. gw ga bakal ngetag siapa-siapa juga buat tulisan ini, seperti tulisan-tulisan gw yang lalu laluuu.. hanya ingin mengungkapkan perasaan lewat tulisan.. tapi kalo ada yang baca mah, sok aja.. gw seneng ini, hahahaa..

grr.. gw semakin ingin menulis dan menulis.. menulis apa saja, terutama yang terlintas.. memanfaatkan waktu kosong daripada bengong doank ga ditulis jadinya ga produktif, karena waktu kosong itu adalah waktu yang paling berharga.. gw pun nonton pasti sambil melakukan pekerjaan lain, contohnya: sambil makan, sambil duduk di travel karena ga bisa tidur (itu pekerjaan! menunggu itu PEKERJAAN!), sambil tidur-tiduran, ato sambil mikir kalo emang filmnya menuntut gw untuk berpikir.. itulah mengapa gw selalu punya waktu untuk nonton, hahaha!!

udah ah.. sekali lagi, gw hanya ingin menulis.. menulis itu bersenang-senang, dan gw selalu ingin bersenang-senang, karena bersenang-senang adalah bagian dari hidup, bukan tujuan hidup, hehehe.. yaahh.. at least gw bisa menghibur diri gw sendiri.. iya gab, lo cantik gab, santai aja *halah!

tulisan selesai..
*gantung







NB: intinya? ga ada. hahahah!! kesian bet yang udah (sengaja ato ga sengaja) baca tulisan ini.. hihihiii..

3 komentar:

Template developed by Confluent Forms LLC